Video Pembelajaran Materi Asking and Giving Attention Kelas 8


Selamat sore visitors. Okay pada kesempatan ini admin akan berbagi Sebuah video pembelajaran materi kelas 8 Chapter I yakni Asking and Giving attention. Video disusun secara sederhana dengan merekam layar komputer dan diisi suara oleh admin sendiri. Materi yang diambil ada di blog ini. Penulis menyajikannya secara audio visual untuk pembelajaran anak. File Video materi ini telah penulis upload di You Tube dan dapat diakses oleh siapapun serta dapat diunduh dimanfaatkan sebagai penunjuang pembelajaran.

Pembelajaran dengan menggunakan media video yang diunggah di You Tube merupakan solusi tepat di masa pandemi COVID-19 ini di mana pembelajaran sebagian besar menggunakan daring online tanpa tatap muka secara langsung. Adapun untuk zona hijau dapat melakukan pembelajaran luring offline dan dapat melakukan tatap muka. Namun sebagian besar di wilayah Indonesia berada di zona merah dan kuning sehingga mau tidak mau harus melaksanakan pembelajaran daring.

Video tutorial, Covid-19, corona, Pandemi, Kelas 8, daring online, luring offline, Bahasa Inggris, SMP MTs, 2020
Video pembelajaran Asking for and giving attention

Materi yang penulis share ini adalah materi Kelas 8 chapter I bagian yang pertama yakni membekali anak dengan kemampuan untuk meminta dan memberikan perhatian (attention). Materi yang disajikan ini sebenarnya sangat sederhana dan minim animasi karena masih awal. Insya Allah penulis akan belajar video editing dan belajar animasi sehingga ke depan penulis dapat menyajikan video pembelajaran yang lebih menarik.

Berikut ini adalah Contoh Video Pembelajaran Materi Asking and Giving Attention Kelas 8 yang dapat penulis berikan di You Tube dan disematkan di blog ini:



Bagi anda yang ingin download video dapat menggunakan IDM atau Save from net atau You Tube Downloader baik offline maupun online. Video ini juga dapat dijadikan link yang ditulis di RPP pembelajaran Bahasa Inggris materi Chapter I kelas 8 ini.

Link Video Pembelajaran Kelas yang lain berikut ini:
Video pembelajaran Kelas 7 Semester I dan II <<<klik di sini>>>
Video Pembelajaran Kelas 8 Semester I dan II <<<klik di sini>>>
Video Pembelajaran Kelas 9 Semester I dan II  <<<klik di sini>>>

Terima kasih atas kunjungan anda di blog pembelajaran Bahasa Inggris online dan offline ini khususnya untuk SMP MTs dan SMA SMK dan MA. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Video Pembelajaran Materi Asking and Giving Attention Kelas 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel