Cara membuat TTS Teka-Teki Silang dengan cepat dan mudah


Belajar Bahasa Inggris akan lebih menarik dengan menggunakan pendekatan permainan atau games. Dengan adanya game anak akan lebih tertarik dalam belajar Bahasa Inggris. Game penting untuk pembelajaran Bahasa Inggris. Salah satu game tersebut adalah TTS atau Teka-Teki Silang atau dalam Bahasa Inggrisnya disebut crossword atau puzzle. Nah di blog ini penulis akan berbagi Cara membuat TTS dengan cepat dan mudah.

Eclipse Crossword, TTS, Puzzle, Teka-Teki Silang, 2020, Inggris
How to make TTS Crossword easily

Di zaman digital sekarang ini, hampir sesuatu yang dikatakan sulit akan menjadi mudah. Apalagi dengan adanya teknologi informasi dan komunikasi. Komputer adalah solusi atas keruwetan itu. Dengan komputer kita dapat bekerja dengan cepat dan mudah. Nah, di dalam membuat TTS itu kita dapat menggunakan aplikasi atau program yang diinstal di komputer. Software gratisan itu dinamakan Eclipse Crossword. Bagi anda yang menginginkan software itu dapat mengunjungi lamanya dan unduh free, monggo.

Berikut ini penulis akan share cara membuat TTS dengan aplikasi gratis Eclipse Crossword. Penulis telah merekam video tutorial Cara membuat TTS dengan cepat. Tutorial itu telah penulis upload dan share di You Tube Channel Penulis, yakni Almusto Channel. Untuk lebih jelasnya silahkan simak dan pelajari dengan video tutorial berikut:



Untuk mendapatkan update video terbaru silahkan subscribe ke Almusto Channel. It's free.


 Mohon maaf penulis tidak menuliskan langkah-langkahnya dalam bentuk tulisan/kalimat tertulis, namun penulis memberikan full video audio visual. Silahkan disimak. Langkah-langkahnya tidaklah sulit. Penuli yakin anda akan cepat menangkapnya dan bisa untuk mencoba secara mandiri.

Jika ada kesulitan dan ketidakjelasan dari video tersebut silahkan dapat menghubungk penulis untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut secara free. Terima kasiha atas kunjungan anda. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda. Salam sukses buat kita semua. Amin

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Cara membuat TTS Teka-Teki Silang dengan cepat dan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel