Soal Online Simple past (Verbal) Kelas 8


Selamat datang di blog ini. Alhamdulillah penulis masih dapat berbagi di sini. Kali ini penulis akan berbagi soal online Simple past kelas 8 sekaligus soal offline PDF Simple past nya. Soal ini merupakan soal untuk evaluasi pemahaman anak mengenai materi Simple past yang dipelajari siswa-siswi kelas VIII ini.

Soal ini hanya terdiri dari 10 soal versi online maupun versi offline nya. Skor tiap soal adalah 10 poin dan skor maksimal 100 poin. Untuk soal online dapat langsung dikerjakan di laptop/HP/PC. Namun untuk soal offline harus diunduh terlebih dahulu. File soal offline dalam bentuk PDF telah penulis unggah dan share di Google Drive. You can download freely.

Grammar, soal online, tes, drill, latihan, kelas 8, SMP MTs, 2020, download
Tes Online by Kangmus@2020 updated 

Soal dan opsi jawaban pilihan ganda dirandom secara otomatis sehingga dengan cara ini dapat meminimalisir kecurangan siswa dalam mengerjakan soal ini. Sebetulnya soal online ini dapat disetting supaya dikerjakan hanya sekali saja. Jika anak mengerjakan dua kali maka akan diblok dan tak dapat login lagi.

Berikut adalah soal online beserta link soal offline pdf yang penulis sediakan. Jangan lupa mengisi identitas sebelum mengerjakan, kerjakan soal dengan memilih opsi paling tepat, setelah selesai, klik “kirim” untuk melihat skor dan nilai anda. Selamat mencoba semoga berhasil. Amin.








Baca juga:

Di bawah soal online penulis menyertakan link soal-soal online lainnya untuk memudahkan pembaca yang akan melihat soal-soal lainya yang leibh lengkap.

Semoga postingan hari ini memberikan manfaat besar bagi anda para pengunjung semua. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses. Semoga kita selalu diberi keberkahan dalam hidup ini. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to "Soal Online Simple past (Verbal) Kelas 8 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel