Worksheet Soal Drill PAT Kelas 7 2020


Assalamu’alaikum saudara-saudaraku pengunjung blog ini, Pada kesempatan kali penulis akan kembali berbagi soal. Penulis akan share soal drill latihan untuk kelas VII di Semester 2 ini. Worksheet soal Drill Latihan PAT/PAS Genap 2020 ini terdiri dari dua bagian, yakni, pilihan ganda sebanyak 40 soal dan uraian/essay sebanyak 5 soal. Skor untuk pilihan ganda adalah 2 poin sehingga 2x40 soal didapatkan skor maksimal 80, selanjutnya skor bagian 2 adalah 4 poin, sehingga didapat 4 x 5 soal skor bagian dua adalah 20, skor bagian satu dan dua digabungkan sehingga total skor adalah 100 poin.

Soal drill PAT Kelas 7 semester 2 ini telah penulis covert ke dalam file PDF dan telah diupload ke Google Drive penulis. Pengunjung dapat mengakses, dan mengunduhnya secara free alias gratis. Soal dapat dicetak dan diperbanyak. Soal PDF ini bukan soal online, namun soal berbasis offline. Skor harus dihitung secara manual.

Penulis mengajar di MTs Walisongo
Ayo belajar Bahasa Inggris di MTs Walisongo Tulis

Berikut soal Drill dan Worksheet PDF PAT yang telah penulis upload:




Soal drill ini cocok untuk bahan latihan anak. Dengan membiasakan mengerjakan soal semacam ini akan membantu anak kelas 7 dalam menghadapi baik PTS PHT maupun PAT atau PAS Genap di Tahun ajaran 2019/2020 ini.
Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

3 Responses to "Worksheet Soal Drill PAT Kelas 7 2020"

  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel