Worksheet Simple Past tense


Karena banyaknya permintaan pengunjung akan soal-soal dril atau worksheet di blog ini, maka kali ini penulis akan berbagi worksheet. Pada kesempatan ini penulis akan share worksheet simple past. Worksheet ini dapat digunakan sebagai drill latihan anak-anak yang sedang mempelajarai materi Simple past tense. Materi ini cocok untuk kelas 8 yang sedang mempelajari Recount text maupun kelas 9 yang belajar Narrative text.

Worksheet ini terdiri dari 2 bagian. Bagian pertama adalah soal pilihan ganda sebanyak 15 soal dengan skor 60 poin, berarti per soal skornya 4 poin. Selanjutnya untuk bagian kedua adalah 5 soal berupa melengkapi kalimat simple past tense, adapun skor perolehannya tiap soal adalah 8 poin, sehingga 5 soal dikalikan 8 poin diperoleh skor maksimal 40 poin. Dua bagian soal ini digabungkan menjadi satu sehingga didapatkan skor keseluruhan adalah 100 poin jika dapat menjawab soal dengan sempurna.

Worksheet, Soal Drill, Past tense, 2020
Worksheet Simple Past

Berikut Worksheet simple present telah penulis upload dan share di Google Drive untuk dapat diakses dan diunduh siapapun.






Penulis telah meyusun kunci jawaban (key)soal ini. Silahkan file kunci jawaban dapat juga diunduh. Worksheet ini adalah satu dari berbagai worksheet yang telah dan akan selalu penulis update untuk mengisi konten blog ini. Request dan permintaan para pengunjung akan penulis kabulkan dengan cara berkomentar di kolom komentar di blog ini.

Penulis akan berkerja siang dan malam untuk menyajikan konten blog yang berkualitas untuk dapat digunakan khalayak umum dan menjadi media pembelajaran Bahasa inggris baik offline(worksheet) maupun online berupa soal online yang telah penulis sajikan.

Terima kasih atas kunjungan anda. Saran, kritik dan masukan selalu penulis natikan dari para pengunjung semua. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat anda semua.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Worksheet Simple Past tense "

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel