Tes Online Teks Narrative 1 Kelas 9


Alhamdulillah akhirnya penulis bisa kembali berbagi soal online wabil khusus untuk kelas 9. Soal Online Narrative ini disusun sebagai media latihan dan drill bagi siswa-siswi kelas IX yang sedang belajar Teks Narrative ini.

Soal atau Tes online ini terdiri dari 25 soal pilihan ganda(multiple choice). Setiap soal berskor 4 poin sehingga total skor maksimal adalah 100 poin, atau nilai maksimal 100. Soal ini berbasis teks. Ada sekitar 6-7 teks. Dari teks narrative tersebut disusun soal yang berkaitan dengan bacaan atau passage tersebut. Soal-soal Narrative dibuat sesuai dengan kisi-kisi UNBK Bahasa Inggris tahun 2020. Jadi soal-soal ini juga dapat menjadi sarana berlatih UN juga khususnya materi Narrative text.

Teks Narrative, Genre, Soal drill, UNBK Inggris, 2020
Tes online Narrative text terbaru 2020 by kangmus

Sebelum mengerjakan soal ini, silahkan isikan identitas anda berupa nama, kelas dan asal sekolah atau madrasah. Kerjakan soal dengan cara memilih jawaban yang paling tepat diantara 4 opsi yang ada. Selamat mengerjakan. Semoga sukses. Amin.





Tes online narrative ini akan penulis susun lagi yang kedua di postingan selanjutnya. Tes online narrative 2. Semakin banyak soal maka semakin bagus sebagai sarana anak di dalam memahami materi Narrative ini.

Semoga Soal online narrative 1 ini dapat membantu baik guru maupun siswa di dalam mengevaluasi pemahaman akan materi ini. Jangan lupa untuk terus update blog ini untuk mendapatkan the latest posts.
Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses bagi kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

9 Responses to "Tes Online Teks Narrative 1 Kelas 9 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel