Soal PTS PHT Genap 7 dan 8 Tahun 2019-2020


Assalamu’alaikum poro sedulur pengunjung blog ini. Kembali admin penulis akan berbagi soal-soal Bahasa Inggris. Karena sebentar lagi siswa-siswi SMP MTs akan menghadapi PTS PHT Genap Tahun 2019/2020, maka penulis berinisiatif untuk share soal-soal PTS PHT Genap Kelas 7 dan 8 wabil khusus untuk soal Bahasa inggris tentunya.

Penulis telah mengunggah contoh soal PTS Genap Kelas 7 dan Kelas 8 di Google Drive dan dapat dibaca serta diakses siapa saja termasuk diunduh. Masing-masing soal terdiri dari 25 soal. Untuk Kelas 7 materi yang diambil adalah KD 3.5 dan KD 3.6. KD 3.5 kurang lebih materinya seputar menjelaskan orang, benda dan binatang dengan menggunakan adjective atau kata sifat, selanjutnya untuk KD 3.6 membahas mengenai aktifitas atau kebiasaan Orang, binatang. Berikut contoh soalnya dapat dilihat di jendela Google Drive penulis:


PTS, PHT, SMP MTs, Tahun 2019/2020
PTS PHT Bahasa Inggris 2020 by Kangmus

PTS/PHT Genap Bahasa Inggris Kelas 7 




PTS/PHT Genap Bahasa Inggris Kelas 8 



Dua file PTS Genap tersebut dapat didownload secara free dan diperbanyak untuk bahan latihan dan drill. Pada saat yang sama Kelas 9 juga akan menghadapi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Tahun 2019/2020. Untuk Contoh soal PAT/PAS Genap Bahasa Inggris akan penulis share dan post pada postingan berikutnya secara terpisah.

Monggo para pengunjung yang ingin request konten dan materi dapat menghubungi penulis melalui WA yang tersedia di sidebar blog ini. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Matur nembah nuwun.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal PTS PHT Genap 7 dan 8 Tahun 2019-2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel