Soal PTS PHT Genap Bahasa Inggris Kelas 8


Sebelumnya penulis telah posting Soal PTS Genap kelas 7, nah pada kesempatan kali ini penulis akan sharing Soal PTS Genap kelas 8. Soal Kelas 8 ini memuat materi Simple present, Present continuous dan Degrees of comparison.

Soal Online PTS kelas 8 ini terdiri dari 25 soal. 20 soal pilihan ganda(multiple choice) dan 5 soal benar-salah(True-False). Skor tiap soal adalah 4 poin, dan skor maksimal keseluruhan soal adalah 100 poin yang didapat dari 25 soal dikalikan 4 poin.
PTS, PHT, Soal Online,Tes, Kelas 8, 2019, 2020
PTS PHT Online kelas 8 Tahun 2019/2020

Sebelum mengerjakan soal PTS online VIII ini, isikan identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah. Selanjutnya silahkan kerjakan soal dengan memilih satu opsi dari 4 opsi atau pilihan yang disediakan. Setelah selesai mengerjakan soal, langkah terakhir adalah mengklik “kirim” untuk mendapatkan skor atau nilai anda. Selamat mencoba. Good luck!




Soal PTS Genap kelas 7 dan 8 sudah penulis post, untuk kelas 9 tidak lagi PTS namun PAT (Penilaian Akhir Tahun), untuk PAT ini ke depan akan penulis susun soalnya.

Jika ada saran, kritik, dan masukan silahkan hubungi penulis di nomor WA yang ada di blog. Cukup mengklik gambar WA penulis nanti akan langsung dapat berkomunikasi secara langsung via message atau call.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Amin. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal PTS PHT Genap Bahasa Inggris Kelas 8 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel