Soal PTS PHT Genap Online Bahasa Inggris Kelas 7


Alhamdulillah wasyukurillah, akhirnya penulis dapat menyelesaikan penyusunan Soal PTS PHT Genap Online Kelas 7. Soal online ini berisi materi KD 3.5/4.5 dan 3.6/4.6. Materi yang discuss tentang adjective untuk Orang, binatang, tempat dan benda. Kemudian materi mengenai aktifitas orang, yang di dalamnya berisi profesi (profession/jobs/Occupation). Selanjutnya mengenai aktifitas dari binatang dan kegunaan suatu benda/sesuatu. Pada tataran lexicogrammatical di dalam terdapat materi Simple present tense baik nominal sentence maupun verbal sentence, kemudian penggunaan verb has/have.
PTS, PHT, Soal Online, Kelas VII, Tahun 2019/2020
Soal PTS PHT Genap Online Kelas VII SMP MTs Tahun 2020
Soal PTS PHT Genap Online kelas 7 ini terdiri dari 25 soal, 20 soal pilihan ganda(multiple choice), ditambah 5 soal Benar-Salah (True-False). Skor tiap soal adalah 4 poin. Skor maksimal adalah 25 soal dikalikan 4 sehingga didapat skor total 100 poin. Untuk mengerjakan soal ini, isikan identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah anda. Kerjakan soal dengna cara memilih satu dari empat opsi yang tersedia. Terakhir, klik “kirim” untuk mengetahui skor atau nilai anda. Selamat mengerjakan, Good luck!






Soal PTS Online ini dapat digunakan juga sebagai media Remidial bagi siswa yang belum tuntas. Soal ini lebih praktis daripada soal offline berbasis kertas. Guru tidak perlu mengoreksi soal karena skor atau nilai akan muncul setelah mengerjakan soal.

Semoga postingan Soal PTS Online ini bermanfaat. Terima kasiha atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Soal PTS PHT Genap Online Bahasa Inggris Kelas 7"

  1. I dedicated this online test for all visitors of my blog. Monggo.

    ReplyDelete
  2. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete
  3. trimakasih banyak bog ini sangat membantu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Mohon dukunganngya do channel blog ini ya di youtube, Almusto Channel

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel