Soal Online Direct and Indirect Speech


Di postingan sebelumnya penulis telah sharing materidari Direct and Indirect speech. Seperti yang sudah penulis janjikan, kali ini penulis akan berbagi soal online Direct and Indirect speech, dimana soal ini dapat mengukur pemahaman anda yang telah belajar materi ini.

Soal online ini berbentuk multiple choice/pilihan ganda yang terdiri dari 20 soal. Masing-masing soal berskor 5 poin sehingga total skor maksimal adalah 100 poin jika anda dapat menjawab soal dengan sempurna. Isikan identitas anda sebelum mengerjakan(wajib), selanjutnya anda dapat mulai mengerjakan soal. Soal diacak otomatis oleh sistem. Jika anda mengerjakan berkali-kali maka soal posisinya berubah dan tidak sama. Jika anda telah menyelesaikan tes online ini, silahkan klik “Kirim” untuk mendapatkan informasi mengenai skor anda. Selamat mengerjakan. Semoga sukses. Amin.

Soal SMK SMA MA, Bahasa Inggris, Latihan, Drill
Soal online direct indirect speech 2019


Semoga soal online tentang materi Kalimat langsung dan tak langsung Bahasa Inggris ini berguna bagi anda para pengunjung blog ini terutama bagi siswa-sisi kelas 12 SMA SMA MA yang sedang belajar Indirect speech/reported speech.


Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online Direct and Indirect Speech"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel