Worksheet direction and location Kelas 7


Di chapter IV Kelas 7 Semester Gasal, kita memperkenalkan ke anak mengenai benda-benda dan tempat-tempat umum beserta arah dan lokasinya. Salah satu materi yang kita ajarkan ke anak adalah direction,location, preposition public places digandeng jadi satu. Ada kaitan antara kedua materi di atas. Untuk menunjukkan tempat-tempat umum tersebut kita perlu mengerti arah dan lokasi sehingga kita bisa menunjukkan tempat-tempat tersebut.

Di postingan yang lalu penulis sudah share dua materi di atas tadi. Nah sekarang ini untuk melengkapinya, maka sekarang ini penulis ingin berbagi worksheet atau soal drill yang berkatian dengan materi tersebut diatas. Soal-soal dril atau LKPD ini banyak diminta dan diserach oleh para pengunjung baik online di web penulis maupun permintaan secara offline meminta secara langsung kepada penulis. Alhamdulillah penulis dapat meluangkan waktu untuk berbagi worksheets direction and location plus public places ini.

Soal dril, Material, inggris, kelas 7
Worksheet direction and location public places 2019

Soal telah penulis unggah dengan format pdf ke Google Drive dan dapat diunduh serta digunakan untuk bahan latihan bab IV ini. Untuk lebih jelasnya silahkan take a look at the following document:







Worksheet untuk materi di atas akan penulis susun lagi yang lebih kompleks dan challenging. Worksheet 2 akan segera penulis create lagi dalam waktu dekat. Jangan lupa untuk selalu update blog ini untuk mendapatkan postingan terbaru.
Silahkan download, share dan informasikan kepada teman-teman anda untuk visit blog ini. We offer materials, worksheets, online tests and many othes we can not mention one by one.

Demikian untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat bagi pengunjung semua. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Worksheet direction and location Kelas 7 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel