Soal Bahasa Inggris Kelas X SMA SMK MA Chapter 2 Lengkap 2019


Alhamdulillah ternyata banyak pengunjung yang search materi dan latihan soal-soal Bahasa Inggris SMA/SMK/MA. Di dalam statistik pengunjung blog penulis yang ditampilkan Histat memperlihatkan betapa mereka haus akan konten-konten Bahasa Inggris untuk level SLTA itu. Dan untuk memenuhi permintaan dari para pengunjung penulis akan intense share konten-konten materi dan soal untuk SMA SMA dan MA pula. Terima kasih atas kepercayaan anda berkunjung di blog Bahasa Inggris online ini. Semoga blog ini menjadi salah satu referensi belajar Bahasa Inggris yang diminati. Amin.

Dalam kesempatan ini penulis di sini akan berbagi soal-soal full dan lengkap untuk materi chapter II SMA SMK Kelas X/10. Soal ini penulis sederhanakan dan penulis susun ulang dari Buku Bahasa Inggris Kelas X dari Kemdikbud. Selain itu penulis juga memberikan tambahan yang tidak ada pada buku BSE pdf tersebut. Sehingga dokumen yang lebih simple dan lebih variatif ini dapat menjadi media soal dril latihan anak-anak SMA yang sedang mempelajari Bab 2 ini.
Bahasa inggris, worksheet, SMA SMK MA, Drill
Congratulating and complimenting SMA SMK MA Kelas 10

Soal yang penulis upload di Google Drive ini memuat latihan worksheet soal drill bervariasi yang mengukur pemahaman pengetahuan anak terkait materiCongratulating and Complimenting. Insya Allah soal ini layak dan bagus untuk diteskan ke anak sebagai bahan latihan dril. Baik langsung saja berikut soal-soal lengkap yang sudah penulis unggah di Google Drive.



Download Soal lengkap SMA Kelas X Congratulating and Complimenting


Ada sekitar 5 halaman untuk soal latihan dril di atas. Soal-soal tersebut dapat mengukur kemampuan anak di dalam menguasai materi congratulating and complimenting. Selain posting materi penulis juga posting latihan soal pendamping sebagai worksheets dan drill anak mulai dari kelas 10 sampai dengan kelas 12.

Demikian yang dapat penulis share untuk postingan kali ini. Semoga apa yang penulis post di sisi dapat membantu anak-anak SMA SMK dan MA di dalam belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan diterima. Terima kasih atas kunjugan anda di blog ini. Nantikan lagi update postingan terbaru di blog ini. Thanks for coming. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal Bahasa Inggris Kelas X SMA SMK MA Chapter 2 Lengkap 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel