Worksheet 2 Kelas VII Chapter II Introduction (This is me)


Alhamdulillah, penulis akhirnya dapat menyelesaikan penyusunan worksheet 2 Kelas 7 untuk Materi Chapter II Kurikulum 2013. Soal dril ini dimaksudkan untuk membantu anak-anak yang duduk dibangku kelas VII sebagai bahan latihan exercise yang dapat berguna untuk melatih anak supaya lebih siap menghadapi ulangan, tes dan sejenisnya dari guru. Soal-soal disusun secara lengkap dalam bentuk essay atau uraian singkat. Soal penulis susun sesuai dengan tipe-tipe soal yang kiranya dimunculkan.

Soal terdiri dari 25 soal all essay singkat. Masing-masing soal berskor 4 sehingga total skor 100 jika dapat menjawab secara sempurna. Soal ini seperti Worksheet1 Kelas 7 materi Chapter I yang sudah penulis share sebelumnya. Berikut soal yang sudah penulis upload ke Google Drive penulis.
This is me, Introduction, Kelas 7 SMP MTs
Introduction materials SMP MTs






Ke depan penulis akan terus menyusun worksheet atau soal dril untuk chapter berikutnya sehingga pada akhirnya menjadi lengkap di blog ini demi kemaslahatan bersama dan free atau gratis. Silahkan anda dapat mendownload secara free.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga apa yang penulis share di sini selalu bermanfaat dan dinantikan oleh para pengunjung yang antusias dalam belajar Bahasa Inggris. Demikian dari penulis. Salam sukses berjama’ah.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Worksheet 2 Kelas VII Chapter II Introduction (This is me)"

  1. Saya izin menggunakannya ya Bapak/Ibu. Terima kasih banyak.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel