Worksheet Soal Dril Kelas 9 Chapter 2 part II


Pada postingan sebelumnya penulis sudah memposting Worksheet 2soal dril Kelas 9 Chapter II untuk materi Purpose & intention. Nah pada kesempatan kali ini penulis akan share lagi soal di bab yang sama namun ada variasi soal dan lebih sederhana atau sesulit yang worksheet pertama.

Students’ worksheet versi kedua chapter II kelas IX ini terdiri dari 3 macam soal. Yang pertama adalah soal melengkapi kalimat, yang kedua adalah melengkapi dialog, dan yang ketiga adalah membuat kalimat sederhana. Ketiga jenis soal tersebut lebih variatif dan dapat melatih sekaligus mengukur pengetahuan anak mengenai konsep materi yang didapat sekaligus mempraktikannya dalam bentuk menyusun kalimat sehingga didalamnya sekaligus memberikan keterampilan pada anak dalam penyusunan kalimat Bahasa Inggris. This is one of challenges for students.
Worksheet, soal dril, ulangan, latihan, 2020, update, smp, mts, inggris
Soal dril latihan Bahasa Inggris SMP MTS

Soal penulis share di Google Drive dan Media Fire. Soal penulis upload dalam bentuk file PDF yang dapat diunduh/download, diperbanyak dan dicetak.







Worksheet-worksheet berikutnya akan penulis susun sesuai dengan materi yang ada di masing-masing chapter/bab untuk bahan dril latihan anak-anak kelas 9. Semoga dengan adanya soal latihan ini dapat membantu mereka di dalam menguasai materi di tiap babnya, menguasai KD 3.1 dan 3.4 baik pengetahuan maupun keterampilan.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga blog Bahasa Inggris ini bermanfaat bagi anda. Thanks for coming. Always support us by visiting this blog. We care about Englih learning in Indonesia. Our mission is to assist students and people who would like to master English. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Worksheet Soal Dril Kelas 9 Chapter 2 part II"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel