Worksheet 2 Soal Dril Kelas IX Chapter II


Hari ini penulis akan posting Worksheet Kelas 9 Chapter II setelah pada postingan sebelumnya penulis telah share Worksheet Kelas IX Chapter I. Soal penulis sesuaikan dengan revisi tahun 2018. Adapun soal adalah essay atau uraian dengan materi tentang intention/purpose (mengungkapkan tujuan/maksud) dengan topik tentang kesehatan.

Soal pada bab 2 ini sedikit lebih kompleks daripada soal pada chapter I. Siswa dilatih untuk dapat menyusun kalimat berkaitan dengan hasil atau akibat dari sesuatu yang dilakukan. Untuk yang soal awal hanya melengkapi kalimat berikutnya siswa diminta menjawab dengan kalimat utuh. Seperti diketahui bahwa kebanyakan anak-anak kesulitan dalam merangkai kaliamat Bahasa Inggris yang grammatically correct. But it’s okay as long as they can anwer with their own words and sentences.
Inggris, SMP, MTs, Soal, Dril, Worksheet, students
Soal Dril Chapter II Kelas 9

Jumlah soal adalah 25 buah yang harus dijawab. Skor maksimal adalah 100 dimana setiap soal berskor 4. Berikut adalah file pdf yang sudah penulis upload di Google Drive:


Download Soal Worksheet Kelas 9

Anda dapat mengunduh file dalam bentuk pdf yang sudah penulis sediakan link downloadnya. Semoga apa yang penulis share di sini bermanfaat dan dapat disebarluaskan untuk kemaslahatan bersama. Amin. Salam sukses buat kita semua. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Worksheet 2 Soal Dril Kelas IX Chapter II"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel