Worksheet 1 Soal Dril Kelas 12 SMA SMK MA Chapter I


Alhamdulillah akhirnya penulis dapat menyelesaikan Worksheet Soal Dril untuk kelas 12 SMA/SMK/MA. Soal latihan chapter I entitled “May I help You? materi Offering helps/service and its responses. Soal ini terdiri dari 2 bagian pokok. Bagian pertama adalah melengkapi dialogue/conversation yang penulis ambil dari Buku Paket Bahasa Inggris kelas 12 Kurikulum 2013 dari Kemdikbud. Bagian kedua adalah menjawab soal berdasarkan 2 dialog pada bagian pertama.

Pada postingan sebelumnya penulis sudah share mengenai soal online kelas XII chapter I, untuk soal online terdiri dari 25 soal yang semuanya adalah multiple choice atau pilihan ganda. Nah pada postingan kali ini penulis akan menambahkan latihan soal untuk mendukung penguasaan materi di chapter ini berupa soal essay offline. Penulis sudah mengupload ke Google Drive penulis dan penulis share juga file pdf offline yang dapat dicetak dan diperbanyak untuk soal dril dan latihan.
Bahasa Inggris, Dril, Worksheet, Ulangan, Latihan
Soal Dril SMA SMK MA Kelas XII




Maturnuwun sampun mampir wonten blog kulo. Semoga apa yang penulis share di blog ini bermanfaat dan dicari oleh para pengunjung. Bagi anda yang ingin request soal latihan, atau soal online atau materi akan penulis tanggapi dan akan penulis share di blog ini selain itu akan penulis bagikan ke no WA atau email anda. Terima kasih. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Worksheet 1 Soal Dril Kelas 12 SMA SMK MA Chapter I"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel