Soal Online Kelas 12 Chapter II Seattle


Soal Online Kelas 12 Chapter II Materi If clause + imperative suggestion, judul Why don’t you visit Seattle akhirnya terselesaikan. Soal Online ini adalah yang yang kedua setelah penulis menyelesaikan soal online chapter IKelas XII, tentang Offering helps/service.

Soal online ini terdiri dari 20 soal multiple choice (pilihan ganda) dengan skor per soal adalah 5 poin, sehingga jika anda menjawab soal benar semua, skornya 100. Soal ini diawali oleh text reading/passage tentang kunjungan ke salah satu kota besar di Amerika Serikat, yakni Seattle yang terletak di negara bagian Washington. Soal online diawali oleh pertanyaan seputar teks tersebut. Kemudian dilanjutkan ke struktur kalimat dengan menggunakan If clause yang diikut oleh imperative ataupun suggestion.
Seattle, Online Inggris, Latihan, Soal, SMA, SMK, MA
Tes Online Kelas XII SMA SMK MA Th 2019/2020
Untuk menjawab soal online ini terlebih dahulu anda isikan identitas anda seperti nama, dan kelas serta asal sekolah, sebagai data penulis telah berkunjung dan berlatih soal online di blog ini. Untuk menjawab soal, cukup anda pilih dengan cara klik atau sentuh (touch) pada opsi jawaban paling benar. Setelah anda selesai mengerjakan tes online ini langkah selanjutnya adalah anda klik/touch “kirim” yang terdapat di bawah soal paling akhir. Tunggu dan akhirnya anda dapat melihat skor anda. Jika setelah klik ‘kirim’ namun halaman kosong, atau tak ada apapun, cobalah untuk skrol ke atas, karena link lihat skor berada di atas. Jangan panik dulu. Selamat mencoba, semoga anda mendapatkan nilai yang memuaskan. Amin.



Berikut adalah soal online yang sudah penulis di Google Drive via fitur Google form yang luar biasa. 





Ke depan, nantinya penulis akan melengkapi soal online setiap chapter/bab untuk sarana latihan dril. Soal online ini diharapkan dapat membantu anak belajar secara mandiri. Skor dapat dilihat setelah mengerjakan soal sehingga anda pengguna dapat mengukur sejauh mana anda menguasai materi di chapter ini.
Terima kasih kunjugan anda. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal Online Kelas 12 Chapter II Seattle"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel