TTS Online offline Crossword Tema Hobbies


Kembali penulis share soal TTS offline maupun online di blog ini. Kali ini penulis akan mengangkat tema Hobbies/kegemaran. Crossword ini adalah media untuk berlatih menguasai kosa kata atau vocab seputar hobi. Supaya dalam menghafal kosa kata lebih menarik, maka penulis menyajikannya dengan media TTS ini.

Crossword/TTS ini dapat dikerjakan secara online di blog penulis dan setelah mengisi semua kotak yang ada dapat anda cek hasilnya, artinya di situ ada scoring atau koreksi otomatis oleh sistem. Bagi anda yang tak sempat untuk mengerjakan live online, penulis juga menyediakan file pdf/word TTS tersebut kemudian anda dapat mendownloadnya kemudikan mencetaknya. Anda dapat mengerjakannya tanpa koneksi internet. Silahkan dikerjakan dengan menggunakan pensil atau ballpoint anda.

Teka-teki silang online, Bahasa Inggris

Ada 20 kosa kata mengenai kegermaran atau hobi yang penulis sajikan di blog. Tugas anda menebak dan mengisi kotak kosong tersebut dengan kata yang berhubungan dengan kegemaran atau hobi. Ada yang mendatar(across) maupun menurun(down). Di kotak sebagian ada petunjuk angka yang dapat dikaitkan dengan deskripsi atau clue jawabansetiap soal.







Berikut adalah soal TTS online Bahasa Inggris Tema Hobbies yang dapat anda kerjakan langsung di blog. Klik kotak maka sebelah kanan akan ada petunjuk pengisian berapa huruf yang harus diisi beserta kata kunci atau clue yang diberikan. Guess dan jawablah dengan tepat. Kerjakan keseluruhan kotak sampai selesai selanjutnya anda dapat mengklik “Check” untuk melihat hasil anda atau skor anda. Selamat mencoba. Semoga postingan ini bermanfaat. Amin. Salam sukses berjama’ah. Amin

HOBBIES

HOBBIES

Almusto Channel

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "TTS Online offline Crossword Tema Hobbies "

  1. maaf mau tanya. Bagamana cara agar TTS yang kita buat bisa dikerjakan online seperti di blog ini?

    apakah saya bisa menggunakannya di app lain seperti google form atau edmodo sebagai bentuk kuis?

    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel