Soal plus Materi Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 Semester Gasal

Berawal dari permintaan salah satu pengunjung blog ini yang menginginkan kumpulan atau koleksi materi dan soal Bahasa Inggris kelas 7 dan 8 yang siap untuk dicetak dalam bentuk word dan pdf, maka penulis akan share file-file tersebut untuk dapat diunduh siapa saja yang menginginkan file tersebut untuk tujuan dicetak dan dipelajari secara offline tanpa perlu terkoneksi internet dalam membaca atau mempelajari dan mengerjakannya.

Pada postingan kali ini penulis akan berbagi koleksi file Materi dan Soal Bahasa Inggris kelas 7 dan 8 dalam bentuk file RAR yang di dalamnya terdapat file docx dan pdf. File tersebut penulis upload di salah satu tempat penyimpanan online penulis di Mediafire. Materi dan soal dibatasi hanya untuk semester gasal/ganjil/I saja. Untuk ke depan penulis akan share yang materi dan soal semester genap/II. Soal-soal meliputi Ulangan Harian, PTS(Penilaian Tengah Semester), dan PAS (Penilaian Akhir Semester) gasal.
Bahasa Inggris, download, soal materi, lengkap, pdf, word
Download soal dan meteri Bahasa Inggris kelas VII dan VIII semester gasal lengkap
Ini adalah cara penulis memberikan kemudahan kepada pengunjung yang tidak ingin ribet dalam mengumpulkan file soal dan materi yang tersebar di blog ini. Penulis kumpulkan jadi satu siap dicetak dan digunakan.

File-file soal dan materi pdf dan word sudah penulis compress ke dalam satu file RAR. Bagi yang menginginkannya segera hubungi WA penulis yang tertera di bawah ini atau langsung klik link WA penulis di sidebar blog. 

Soal dan materi Bahasa Inggris kelas 7 Semester Gasal lengkap

Soal dan materi Bahasa Inggris kelas 8 Semester Gasal lengkap

Untuk download file-file tersebut mohon kepada para pengunjung dapat memberikan donasi seikhlasnya untuk perbaikan, peningkatan dan koneksi internet untuk perawatan blog ini. Donasi dapat dilakukan dalam bentuk pulsa ke nomor 085727654918. Donasi sifatnya tidak memaksa. Setelah anda anda melakukan transfer, maka penulis akan mengirim file-file tersebut. Terima kasih atas kunjungan dan kerjasama anda.

Semoga blog ini akan tetap eksis untuk mensuport anda dan memberikan postingan dan konten-konten berkualitas bagi anda. Salam sukses buat semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal plus Materi Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 Semester Gasal "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel