Soal UH 4 Kelas 7 Introduction Part II


Alhamdulillah kini penulis sudah dapat posting soal Ulangan Harian Online (UH) 4 kelas VII SMP/MTs. Soal Online UH 4 ini adalah bagian dari ulangan harian untuk chapter Introduction (This is me). Karena materinya sangat kompleks maka, penulis bagi menjadi 2 bagian untuk ulangannya. Ulangan Harian Introduction part I sudah penulis posting sebelumnya. Dan kali ini penulis akan sharing soal Ulangan Harian Introduction part II.

Untuk soal online UH 4 ini terdiri dari 30 soal yang semuanya adalah multiple choice atau pilihan ganda. Skor untuk soal no 1-25 adalah 3 poin sedangkan untuk soal nomor 26-30 memiliki skor 5 poin. Total poin skor keseluruhan adalah 100 jika anda menjawab benar semua. Soal online UH 4 ini mencakup materi: Colour, hobbies, family and alphabets.

Online test, soal ulangan, SMP, MTs, 2020
Soal Online Bahasa Inggris by Almusto_2019

Sebelum anda mulai mengerjakan soal UH 4 Online ini, silahkan anda isikan identitas berupa nama, kelas da nasal sekolah pada form yang sudah disediakan. Setelah anda menyelesaikan keseluruhan soal, selanjutnya anda cukup mengklik tombol “Kirim” yang berada di bawah soal nomor terakhir. Skor akan terlihat beserta koreksi jawaban yang benar. Jika skor tidak kelihatan, kemungkinan anda harus menarik skrol ke atas supaya terlihat. Selamat mencoba, semoga sukses. Amin.




Semoga Blog ini bermanfaat bagi anda para pengunjung. Terima kasih.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal UH 4 Kelas 7 Introduction Part II"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel