Tes Online UH 3 Kelas 7 Chapter II Part I Introduction


Blog Bahasa Inggris SMP ini siap posting Soal Online lagi. Kali ini penulis akan melanjutkan Soal Online untuk Ulangan Harian 3 Kelas 7 Chapter II, Introducing someone and others. Untuk Bab II ini penulis bagi menjadi 2 bagian. Yang part I untuk materi yang memuat –To be, pronoun, dan preposition of place yang dikemas dalam soal bertema introduction.

Ada 25 soal yang diujikan dan masing-masing berskor 4 sehingga skor total adalah 100. Soal semuanya multiple choice atau pilihan ganda. Soal ini adalah untuk menguji pemahaman anak didik mengenai konsep materi Penggunaan –to be, Preposition in, on, at untuk tempat dan Personal pronoun yang memuat subjective, objective, dan possessive. Tes Online ini dapat mengevaluasi kemampuan aspek pengetahuan anak didik pada cakupan materi tersebut di atas.

Introducing someone, family, others, Tes Online, Bahasa Inggris, SMP/MTs, 2020
Shidqi and his father are playing sands at Ujung Negoro Beach

Seperti biasa, sebelum mengerjakan, isikan dulu identitas anda setelah itu anda dapat langsung mengerjakan soal dengan cara memilih jawaban paling tepat dari 4 opsi yang ada. Selamat mengerjakan Tes Online UH 3 Kelas 7 Chapter II part I ini, semoga berhasil dengan nilai maksimal. Amin.




Terima kasih atas kunjugannya di blog Bahasa Inggris SMP ini, Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Tes Online UH 3 Kelas 7 Chapter II Part I Introduction"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel