Soal Online UH 4 Kelas 8


Alhamdulillah setelah penulis share Soal Online UH 3 Kelas 8 Chapter III tentang Suggestion and Obligation, kini penulis akan continue Soal Online berikutnya yaitu Soal Online UH 4 Kelas 8 Chapter IV Materi Invitation, instruction and Giving permission. Postingan ini adalah untuk melengkapi Bank Soal Online Ulangan Harian Kelas 8 tentunya. Ke depan soal-soal online akan complete dan tersistem. Tinggal digunakan.

Tes Online Kelas 8
Online tes Inggris Kelas 8 SMP MTs 2019

Soal Online UH 4 Kelas VIII ini terdiri dari multiple choice pilihan ganda sebanyak 20 soal dan True false benar salah sebanyak 5 soal, keseluruhan 25 soal dengan skor masing-masing adalah 4 poin, sehingga total skor maksimal adalah 100. Sebelum mengerjakan soal ini, seperti biasa anda isikan identitas anda seperti nama dan kelas serta asal sekolah atau madrasah. Anda dapat menjawab soal dengan cara memberi tanda bulatan pada salah satu dari 4 opsi yang tersedia. Skrol ke bawah untuk melihat soal selanjutnya. Jika anda telah usai mengerjakan soal, silahkan klik tombol “Kirim” dan anda akan dapat melihat skor anda. Selamat mencoba. Semoga berhasil. Good luck.






No days without creating an online test. Ya tiada hari tanpa membuat soal online Bahas Inggris di blog ini. Penulis selalu berusaha agar blog ini menjadi blog pilihan anda untuk belajar Bahasa Inggris terutama bagi para pelajar sekolah. Semoga apa yang penulis share di sini dapat memberi manfaat bagi anda semua. Terima kasih atas kunjungan anda. Subscribe to Almusto channel and follow this blog to get the newest updates. Thanks. Mantabz.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

19 Responses to "Soal Online UH 4 Kelas 8"

  1. Assalamualaikum bu ini punya Rania Nurfazila M 8H

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Bu ini punya fitri rahmawati kelas 8h ya bu

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum bu ini punya YENI RAMADANI 8g

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum bu ini punya yeni Ramadani 8g

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum. Bu ini tugas punya intan naysila 8G

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum Bu Ini Tugas Muhammad Alif Fadilah 8I

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel