Soal Online UH 3 Kelas 8 Materi Suggestion and Obligation


Alhamdulillah Ulangan Harian (UH)1 dan Ulangan Harian (UH) 2 online Kelas  Kelas 8 sudah penulis share sebelumnya. Kali ini penulis akan mencoba lagi berbagi Soal Online Ulangan Harian (UH) 3 untuk materi Suggestion and Obligation. Suggestion biasanya menggunakan modal “should” selanjutnya untuk Obligation menggunakan modal “must”.

Soal Online ini penulis susun berdasarkan materi chapter III Bahasa Inggris Kelas VIII SMP MTs. Soal terdiri dari 20 soal multiple choice/pilihan ganda, dilanjutkan 5 soal True False/Benar-salah. Setiap soal memiliki skor 4 poin, sehingga jika anda mampu menjawab soal 25 dengan benar maka anda akan mendapatkan skor maksimal yaitu 100 poin.

Bahasa Inggris online dot com
Tes Online Bahasa Inggris update 2019-2020

Isikan identitas anda sebelum mulai mengerjakan soal. Kerjakan soal dengan dengan memilih satu dari empat opsi yang disediakan. Jika anda telah selesai mengerjakan, langkah terakhir adalah mengklik tombol “Kirim” untuk melihat skor atau nilai anda. Selamat mencoba, semoga berhasil.






Semoga blog/website ini menjadi referensi anda dalam belajar Bahasa Inggris. Penulis akan selalu berinovasi dan berkreasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dengan memberikan konten yang berbobot dan berkualitas sekaligus meningkatkan fitur-fitur interaktif yang dapat membuat visitor betah  belajar di blog ini. Salah satunya adalah tes live online. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

10 Responses to "Soal Online UH 3 Kelas 8 Materi Suggestion and Obligation"

  1. Pertanyaan nya terpotong potong, tidak full hingga susah untuk menjawabnya karena tidak tahu pertanyaan secara pasti hanya bisa menebak nebak. Hingga nilai menjadi rendah. Tolong diperbaiki lagi

    ReplyDelete
  2. Apakah jawaban No. 22 sdh benar?

    ReplyDelete
  3. Please check number 22 and read the text

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel