Soal Online Kelas XI Chapter I Offer and Suggestion


Alhamdulillah ini adalah postingan Soal online kelas 11 yang dapat penulis share di blog ini. Soal Online Bahasa Inggris Kelas XI chapter I SMA SMK MA dengan materi Offer and Suggestion. Soal yang penulis susun mengacu pada buku Bahasa Inggris kelas 10 Kurikulum 2013 revisi terbaru yang diajarkan saat ini di level SLTA.

Soal ini terdiri dari 25 soal yang semuanya adalah multiple choice atau pilihan ganda. Setiap soal memiliki skor 4 poin sehingga jika anda dapat mengerjakan 25 dengan benar maka anda mendapatkan skor 100 poin. Soal ini hanyalah untuk latihan dril insya allah dapat membantu anda berlatih menyiapkan diri menghadapi ulangan atau test di sekolah/madrasah.

Soal online, Inggris, SMA, MA, SMK, Terbaru, Chapter I, Kurtilas
Offer and suggestion online test 2019/2020

Sebelum anda mengerkan soal, terlebih dahulu anda isikan identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah/madarash anda.  Setelah selesai mengerjakan, langkah terakhir adalah mengkilik tombol/tab “Kirim” yang berada di bawah soal paling terakhir. Setelah itu akan ditampilkan skor atau nilai perolehan anda. Selamat mengerjakan. Semoga berhasil. Good luck!.





Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga latihan drill soal chapter I kelas 11 ini kiranya dapat menolong anda mempersiapkan diri menghadapi soal, tugas ataupun tes dari guru. Keep updating this blog. We will post the newest creative materials for Englis learning both junior high school and Senior high school. Thanks for coming. Salam sukses dari admin/penulis blog ini. Good bye.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

4 Responses to "Soal Online Kelas XI Chapter I Offer and Suggestion"

  1. Assalamualaikum Mr/Miss
    Saya ingin bertanya kenapa soal tersebut tidak bisa di besarkan dan soalnya hanya setengah yg keluar
    Terimakasih
    Wassalamu'alaikum 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini lagi dalam proses perbaikan. Setelah ini insya Allah bisa dibuka di HP dengan baik dan mobile -firendly. Thanks for your suggestion

      Delete
  2. Silahkan sudah bisa dibuka Dan disediakan tampilan android atau iphone

    ReplyDelete
  3. AHHHH i forgot to fill up the last question so i ot 96

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel