Soal Latihan Jumbled words Kelas 9 Chapter I dengan kunci jawaban


Assalamu’alaikum para pengunjung blog Bahasa Inggris online ini, semoga rahmat selalu terlimpahkan kepada kalian semua. Baik pada kesempatan siang ini penulis akan berbagi soal dril latihan jumbled words. Yaitu siswa diminta untuk menyusun ulang kata-kata acak menjadi kalimat bermakna. Kali ini penulis sudah menyusun soal bentuk ini dan sudah penulis convert ke file PDF. Untuk gambaran, penulis sudah mengunggah soal tersebut di Google Drive penulis, anda dapat melihat soalnya. Di latihan soal tersebut penulis cantumkan kunci jawaban di halaman kedua.

Soal terdiri dari 10 soal yang semuanya adalah soal jumbled words. Soal ini diharapkan dapat melatih anak di dalam memahami struktur kalimat. Dan soal ini dibatasi untuk materi Congratulationsand hopes/wish saja untuk kelas IX. Soal ini dapat pula mengukur kemampuan anak di dalam menyusun kalimat ucapan selamat dan doa kepada orang lain yang mendapatkan prestasi ataupun kebahagiaan. Makin banyak latihan makin sempurna dan lebih siap dalam menghadapi soal atau ulangan yang diberikan oleh guru.

Jumbled words, disorder words, Soal Inggris, Kelas 9, IX, SMP, MTs, 2019, update, Dril, latihan
Situs Bahasa Inggris Online by Almusto

Baik langsung saja, berikut ini adalah dokumen soal yang sudah penulis unggah ke Drive penulis:



Download Soal Jumbled words Chapter I Kelas IX


Terima kasih atas kunjungan anda di blog Bahasa Inggris Online ini, Semoga anda akan berkunjung lagi ke sini di lain waktu. Penulis akan selalalu update konten blog dan memperbaik kualitas dari segi konten dan variasi postingan yang lebih kreatif tentunya. Salam sukses berjama’ah. Amin

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Latihan Jumbled words Kelas 9 Chapter I dengan kunci jawaban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel