Yuk ke Transmart Pekalongan


Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019 ini, pusat-pusat perbelanjaan, pasar, supermarket ramai dikunjungi. Salah satu tempat ramai yang dikunjungi di Kota Pekalongan dan sekitarnya adalah TransmartPekalongan. Mall ini berada di Jl. Urip Sumoharjo No.58, Podosugih, Kec. Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111. Lokasinya berhadapan dengan Hotel Dafam Pekalongan.Transmart dibangun bekas Megacentre/carefour Pekalongan yang sebelumnya hanya satu lantai, sekarang ini dibangun pusat perbelanjaan dan hiburan ini didirikan dengan 3 lantai ditambah basement foor. Supermarket/mall Transmart ini memiliki sentuhan kekinian dengan konsep dan desain yang menawan, home living, dan up to date.
Transtudio Mini Pekalongan, 2019
Suasana di Transtudio Mini Pekalongan gambar 1

Transmart Pekalongan, 2019
Suasana di Transtudio Mini Pekalongan gambar 2

Transmart, Transtudio, Pekalongan, Bandung, update
Suasana di Transtudio Mini Pekalongan gambar  3

Transmart  ini memiliki lahan yang cukup luas dan memiliki 3 lantai, parkiran yang cukup untuk motor. Untuk mobil parkiran berada di basement floor. Ketika anda memasuki kawasan Tranmart ini dibuat khusus pintu masuk ticket parkir untuk mobil dan motor. Baik sekarang kita awali dengan lantai G ketika kita masuk pertama kali. Di lantai ini kita dapat menjumpai restoran, transmart department store, optik, Bank Mega Suasana di sini nyaman cocok tempat untuk sekedar santai istilahnya ngadem sambil makan dan minum dan sebagainya.

Untuk berpindah ke lantai kesatu, anda dapat menggunakan elevator/escalator/tangga berjalan. Di lantai kedua ini anda dapat menjumpai fresh market, stationary, elektronik, otomotif, alat olahraga , kesehatan dan kecantikan. Anda dapat menggunakan trolley untuk berbelanja. Penataan barang-barang di Transmart ini sedikit longgar dan berbeda dengan mall yang lainnya.

Baik sekarang kita berpindah ke lantai kedua. Di lantai kedua anda akan menemukan barang-barang kosmetik, aksesoris, fashion, kebutuhan anak dan bayi, furniture, dan peralatan rumah tangga.

Di lantai ketika anda akan menemukan suasana yang mirip dengan Transtudio Bandung, ya memang benar, tapi namanya Transtudio Mini. Di sini adalah tempat yang indah, megah, nyaman, ada berbagai game tempat bermain untuk anak juga remaja dan dewasa.  Wahana main yang dapat anda temukan seperti roller coaster yang menantang, Balap mobil Gocart, Kereta api, pesawat, aneka permainan untuk anak-anak. Jika anda lapar dan haus di tempat ini juga menyediakan makanan dan minuman besar dan kecil seperti burger, popcorn, sosis, ayam goreng plus nasi, dan lainnya. Sebelum anda mencoba untuk menggunakan wahana main, anda harus register membeli kartu Transtudio yang ditop up diisi saldo minimal Rp. 100.000, Untuk pembelian dan pengisian pertama per seratus ribu anda mendapatkan bonus Rp. 15.000. Dengan kartu ini ada dapat menggunakan wahana permainan dengan cara menggesekan kartu tersebut. Selain wahana main tersebut masih ada lagi tempat yang menarik untuk dikunjungi yaitu Cinema XXI. Di sini anda dapat menonto film bioskop yang update. Dari Transtudio anda dapat naik escalator ke atas untuk masuk ke ruang bioskop. Bagi anda yang muslim, di Transtudio mini disediakan dua ruang mushola ber AC bagi laki-laki dan perempuan. Selain menggunakan escalator, di Transmart ini menyediakan lift untuk mempercepat mobilisasi berpindah dari lantai tertentu ke lantai yang lainya.

Demikian review dan uraian singkat mengenai Transmart Pekalongan yang dapat penulis tulis di blog ini. Semoga dapat memberi informasi bagi anda yang ingin berkunjung ke sana. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Yuk ke Transmart Pekalongan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel