Tabel Tingkat Perbandingan Degrees of comparison 2019


Penulis blog berinisiatif untuk membuat Tabel Daftar Tingkat Perbandingan untuk menunjang pembelajaran Materi Degrees of comparison terutama untuk chapter tema “Bigger is not always better” Kelas 8 SMP/MTs.

Tabel penulis susun berdasarkan suku kata (syllable) dimulai dari suku kata satu, dua dan tiga. Kemudian penulis juga mencantumkan bentuk tak beraturan(Irregular forms) dimana untuk bentuk ini tidak mengikuti kaidah atau aturan yang ada. Bentuknya tak tentu dan tak konsisten alias berubah-ubah.
Degree of comparison, tingkat perbandingan, SMP, MTs, SMA, SMK, Download, Unduh, Bahasa Inggris, English
Mustofa is younger than Mr. Tunut

Berikut penulis share di Google Drive dan link downloadnya untuk dibagikan kepada siapa saja yang membutuhkan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar Bahasa Inggris di kelas terutama untuk materi tingkat perbandingan ini.



Unduh Table of Degrees of Comparison Hubungi Penulis di Nomor WA yang tercantum di samping blog (sidebar). Salam silaturahmi. 

Sebar dan bagikan di dunia maya untuk digunakan bersama secara berjama’ah layaknya sholat berjama’ah. Semoga apa yang penulis susun ini memberi manfaat bagi semuanya. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Support dan selalu dukung blog ini untuk tetap eksis. Semoga penulis dapat posting materi lain yang lebih baik dan kreatif lagi. Salam sukses berjama’ah.

Don’t forget to follow, comment, and subscribe to Almusto Channel on You Tube. Some of the materials on this blog I share on You Tube videos. I embed them here. Thanks for landing.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Tabel Tingkat Perbandingan Degrees of comparison 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel