Soal UAS Genap PAT Bahasa Inggris Kelas 9 terbaru Maret 2019


Di posting sebelumnya  penulis sudah sharing tentang Kisi-kisi UAS Genap/PAT Bahasa Inggris Kelas 9 2019 khusus untuk yang masih menggunakan Kurikulum 2006 (KTSP). Nah pada kesempatan kali ini penulis akan share soalnya. Soal ini adalah soal UAS Bahasa Inggris Kelas 9 yang diujikan untuk para siswa yang duduk di bawah naungan Kementerian Agama yaitu siswa siswi MTs Se-Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Soal terdiri dari 40 Soal multiple choice (Pilihan ganda) ditambah essay sebanyak 5 soal. Untuk penilaianya yaitu pilihan ganda dikali 2 sehingga total skornya 80 ditambah dengan essay bobotnya 4, sehingga 5x4 total skornya menjadi 20. Nah, Pilihan ganda skor 80 ditambahkan dengan essay  skornya 20 jadi keseluruhannya adalah 100 skornya atau nilainya 100.

Inggris, UAS, PAT, Download, SMP, MTs, Unduh, Ujian
MTs Walisongo Tulis siap mengikuti UAS Bahasa Inggris 2019
Untuk soal UAS ini belum mengacu pada SKL dan Kisi-kisi UNBK Bahasa Inggris. Masih menggunakan model lama. Soal ini dikhususkan untuk nilai Semester Genap ini sebelum menghadapi UNBK/Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk mapel Bahasa Inggris.

Berikut adalah dokumen yang sudah penulis upload and share di Google Drive.


Key answer

Semoga apa yang penulis sharing dan posting ini bermanfaat bagi para pengunjung blog sebagai bahan dril latihan dan mempersiapkan diri dalam menghadapi UAS Bahasa Inggristahun 2019 ini. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses berjama’ah. Amiiin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Soal UAS Genap PAT Bahasa Inggris Kelas 9 terbaru Maret 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel