Bahasa Inggris SMA SMK Kurtilas


Blog ISM Bahasa Inggris SMP MTs selain posting materi Bahasa Inggris untuk SMP MTs juga akan posting materi-materi SMA/SMK Kurikulum 2013. Dengan adanya pengembangan ini diharapkan blog ini tidak hanya fokus materi SMP MTs saja. Namun juga menyediakan materi dan serba-serbinya untuk Sekolah Lanjutan Tingkat Atas. Diharapkan blog ini akan mendapat tambahan pengunjung/visitor. Selain itu juga penulis dapat meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris untuk lingkungan SMA dan SMK.
 
K 13
Kurtilas Bahasa Inggris SMA SMK Kelas X
Penulis dalam waktu dekat akan memberikan les Bahasa Inggris untuk murid-murid SMA SMK di daerah Pekalongan, sehingga melalui blog ini penulis ingin share, ingin belajar menguasai materi SMA SMK dan mengabadikannya di blog ini. Dengan adanya media blog ini dapat mengumpulkan materi dan menyusunya secara sistematis sehingga dapat menjadi referensi bagi penulis dalam memberi bimbingan belajar pada murid-murid les penulis. Blog ini juga nantinya dapat diakses oleh murid penulis melalui laptop ataupun Smartphone.  Ini dapat memudahkan penulis berinteraksi dengan anak didik. Belajar Bahasa Inggris tidak harus melalui buku. Di era digital seperti sekarang ini kita dapat memanfaatkan gadget untuk menunjang kegiatan belajar mengajar Bahasa Inggris baik itu di lingkungan pendidikan formal maupun informal seperti Bimbel.

Ke depan penulis berinisiatif untuk mengupas tuntas materi SMA SMK secara sistematis melalui postingan di blog ISM ini dari kelas X, XI sampai kelas XII beserta dril latihan soal yang berkaitan dengan materi. Penulis berharap konten blog ini dapat memberi kontribusi pada para pengunjung di dunia maya yang mencari acuan atau referensi maupun materi Bahasa Inggris untuk Siswa-siswi SMA dan SMK. Untuk materi Bahasa Inggris dasar bagi anak-anak penulis sudah posting di Blog Inggris anak.com. Untuk blog yang ISM ini specially for Junior high school and senior high school. Ada kemungkinan juga akan meluas untuk bahasa Inggris umum baik untuk mahasiswa maupun masyarakat umum yang ingin belajar bahasa Inggris.

Penulis menyadari bahwa apa yang penulis posting dan sharing dalam blog ini masih jauh dari kesempurnaan. Kesempurnaan itu mutlak milik Tuhan. Penulis ingin memberikan yang terbaik melalui tulisan di blog ini dan penulis berharap dapat meningkatkan kualitas postingan dari masa ke masa dan harapan penulis blog ini menjadi salah satu referensi belajar Bahasa Inggris. Semoga kehadiran blog ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi para pembelajar Bahasa Inggris, baik untuk guru maupun untuk murid dan masyarakat umum.

Sekian dari Penulis semoga Materi-materi untuk SMA SMK yang akan penulis susun secepatnya dapat terealisasi. Amin. Terima kasih.



Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Bahasa Inggris SMA SMK Kurtilas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel