Soal PTS Versi Online Kelas 9 Chapter I dan II Tahun 2020-2021

 

Alhamdulillah wasyukrulillah, Penulis dapat menyelesaikan Soal PTS Online Gasal Kelas 9/IX Versi Google form. Soal PTS Online ini diadaptasi dari Soal PTS Gasal versi PDF dokumen offline. Untuk soal PDF offline dapat digunakan secara manual dengan koreksi manual juga. Namun, dengan Soal PTS Online ini guru tidak perlu mengoreksi pekerjaan siswa-siswinya. It’s more practical, isn’t it? Ya, soal ini praktis dan dapat digunakan untuk latihan drill menghadapi Soal PTS sesungguhnya.

 

Soal PTS Gasal Bahasa Inggris Tahun 2020/2021 ini disusun secara sederhana hanya berjumlah 20 soal, bagian pertama adalah soal multiple choice pilihan ganda, dan bagian kedua tidak jauh beda, yakni hanya memilih benar-salah pernyataan yang diberikan berdasarkan pada suatu dialog.

 

PTS, Online, Google Form, Kelas 9, IX, Tahun 2020, 2021, terbaru, download, kompilasi, kumpulan

Materi yang diujikan dalam PTS Online Inggris ini adalah chapter I dan sebagian chapter II, yakni Congratulations and hope wish dan Statingpurpose/intention dengan menggunakan conjuction: in order to, in order not to, dan so that.

 

All right, berikut soal onlinenya. Monggo diisi identitas dulu sebelum mengerjakan soal PTS ini, jawablah dengan memilih opsi yang diberikan dan klik kirim setelah mengerjakan soal untuk medapatkan skor/nilai anda. Selamat mengerjakan. Good luck!



Ingin Download Soal PTS Gasal Versi dokumen PDF Kelas 7, 8 dan 9 silahkan     klik disini

Ingin Mengerjakan Soal Online kelas 9 lengkap (Soal UH, PTS, PAS dan PAT) silahkan klikdi sini

 

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Jangan lupa untuk subscribe ke Channel penulis, Almusto Channel untuk mendapatkan update video pembelajaran Bahasa Inggris terbaru di You Tube. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal PTS Versi Online Kelas 9 Chapter I dan II Tahun 2020-2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel