Soal CBT Online Recount Text Kelas 8


Kembali penulis hadir dengan soal CBT Online Recount text kelas 8 SMP MTs. Tes online ini penulis susun atas request dari para pengunjung blog ini yang meminta upload soal/tes online untuk semester II. Sebelumnya penulis telah mengupload soal online procedure text dan soal online narrative kelas 9.

Soal online CBT Teks recount ini terdiri dari 20 soal pilihan ganda (multiple choice). Skor untuk setiap soal adalah 5 poin, sehingga total keseluruhan adalah 20 soal dikalikan 5 poin sehingga skor maksimalnya adalah 100 poin.

Genre, tes online, CBT, SMP, MTs, Tahun 2020, Young Almusto, Kangmus
CBT Teks Recount 2020 by kangmus

Don’t forget untuk mengisi identitas anda meliputi nama, kelas dan asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal dengna cara memilih jawaban paling benar di antara 4 opsi yang tersedia.  Setelah selesai mengerjakan semua soal, langkah terakhir adalah mengklik “kirim” untuk melihat skor/nilai anda secara langsung. Selamat mencoba, Good luck!





Di postingan selanjutnya penulis akan segera share soal CBT online Descriptive text dan Soal online CBT Report text untuk melengkapi soal online 5 genre texts Bahasa Inggris untuk SMP/MTs. Dilanjutkan yang lain seperti short functional texts: Advertisement, announcement, invitation, notice, etc.

Demikian tes online yang dapat penulis persembahkan di blog ini sebagai media dril dan latihan bersama yang lebih menarik dan interaktif daripada soal offline. Semoga bermanfaat dan salam sukses buat anda semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

12 Responses to "Soal CBT Online Recount Text Kelas 8 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel