Materi dan Soal Lengkap Kelas 12 Chapter IV Application letter


Pada postingan sebelumnya penulis sudah share beberapa materi dan latihan soal Kelas 12 SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 diantaranya Chapter I Offeringhelp, Chapter II If Clause Imperative suggestion, dan Chapter III caption. Nah untuk melengkapinya saat ini penulis akan post materi dan soal chapter IV yakni, How to apply for a job, di dalamnya dijelaskan materi mengenai pekerjaan beserta job description nya, Surat lamaran pekerjaan, Lowongan pekerjaan, sampai pada grammar review yaitu Passive voice.

Rangkuman Materi chapter IV Kelas XII ini penulis susun untuk memudahkan dan menyederhanakannya supaya mudah diterima dan dipahami, selanjutnya ada soal-soal dril latihan yang meneyertainya sebagai media berlatih, media drill supaya lebih menguasai materi yang diberikan.
Application letter, surat lamaran kerja, inggris, apply for a job, SMA, SMK, MA, 2019
Soal dan materi Application letter lengkap

Rangkuman materi dan soal penulis susun dan penulis upload di Google Drive dalam bentuk file pdf. Contoh dapat dilihat di jendela Google Drive kemudian jika anda ingin mendowloadnya, penulis menyediakan link download filenya:






Setelah mempelajari bab 4 ini siswa-siswi diharapkan memeiliki pengetahuan dan keterampilan dalam membuat surat lamaran pekerjaan (Aplication letter) berdasarkan lowongan pekerjaan (Job Vacancy), serta memahami penggunaan Passive sentences yang sudah dibahas di bab ini.



Untuk soal-soal tentang passive voice akan penulis kembangkan di postinan tersendiri supaya lebih mengena. Passive voice ini mencakup hampir tenses yang kita pelajari. Selain kita memahami kalimat aktif (Active voice), kita juga perlu mengerti kalimat pasif (passive voice).


Demikian untuk postingan konten materi dan soal dril kelas 12 chapter 4 tentang how to apply for a job. Semoga bermanfaat. Bila ada masukan dan kritikan silahkan hubungi penulis melalui email atau WA yang sudah disediakan. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses berjama’ah. Amin. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Materi dan Soal Lengkap Kelas 12 Chapter IV Application letter"

  1. Link download materinya mana pak?

    ReplyDelete
  2. Blog Bapak sangat membantu saya dalam mendapatkan materi tambahan.. Thank you..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel