Rangkuman Materi Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka Chapter I Unit 1-3 terbaru 2024

 

Pagi semuanya para pengunjung blog yang terhormat. Pagi nan cerah ini penulis ingin share Rangkuman Materi Bahasa Inggris  Kelas 9 Kurikulum Merdeka Chapter I. Adapun rangkuman materi ini disusun untuk memudahkan penulis di dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Summary Materi Kurmer 9 ini dilengkapi dengan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD), dan Soal Formatif (UH/PH) selanjutnya ditambah dengan kunci jawaban baik untuk LKPD/Worksheet maupun Soal Ulangan hariannya (Formatif).

 

Rangkam materi, LKPD, Soal Formatif, Bahasa Inggris, SMP, Almusto, Fatimah, MTs N Subah, English

Materi untuk kelas IX chapter satu ini terdiri dari 3 unit pembahasan, yakni Bekantan, Orangutan and Gorilla serta Indonesian birds. Adapun ketiga pembahasan tersebut materi pokoknya adalah Teks Descriptive dan Teks Report. Materi berupa dialog interaktif, teks bacaan, gambar yang diikuti oleh tugas-tugas yang harus dikerjakan peserta didik/siswa berupa LKPD. Dan diakhir unit akan diakhiri dengan Soal Formatif ulangan tiap materi dari Unit 1-3.

 

File berupa word dan bisa diedit. Adapun file hanya bisa dibaca/akses melalui blog ini dan belum bisa didownload atau diunduh. Penulis menerima jasa penyusunan rangkuman materi, bank soal Lkpd, soal formatif, sumatif (STS, SAS/ASAT) baik ganjil maupun genap. Hubungi WA 085727654918.

 

Berikut dokumen rangkuman materi dan bank soal beserta kunci untuk kelas 9 Semester Ganjil Chapter I unit 1, 2 dan 3:




Baca yang lain:

Rangkuman Chapter II dan Bank soal plus kunci

Rangkuman Chapter III dan Bank soal plus kunci

Rangkuman Chapter IV dan Bank Soal serta kunci

Rangkuman Chapter V dan Bank Soal serta kunci


Demikian postingan tentang “Rangkuman materi Bahasa Inggris kelas 9 Chapter I Kurikulum Merdeka Kurmer Tahun 2024/2025” Semoga bermanfaat bagi para pembaca yang Budiman. Terima kasih atas kunjugan anda di blog ini


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Rangkuman Materi Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka Chapter I Unit 1-3 terbaru 2024"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel