Buku Diktat Materi dan Soal Formatif Sumatif Bahasa Inggris Kelas 7 Kurmed Tahun 2023

 

Kurikulum merdeka atau dikenal dengan sebutan Kurmer ataupun kurmed adalah kurikulum terbaru saat ini yang sudah diterapkan di beberapa sekolah dan madrasah di seluruh indonesia. Di blog ini penulis akan mencoba berbagi konten berkaitan dengan kurikulum tersebut. Di postingan kali ini penulis akan share Buku Diktat Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum Merdeka Tahun 2023.

 

Diktar, Buku Ringkasan dan Soal, Bahasa Inggris, MTs, SMP, MTs N Batang, SMP N 3 Batang, Almusto

Buku diktat kurmer kelas VII ini berisi ringkasan materi Bahasa Inggris kelas 7 yang dijabarkan dari TP ATP Fase D dengan referensi Buku English For Nusantara. Selain ringkasan materi penulis memberikan Soal-soal formatif untuk tiap materi yang diajarkan. Selanjutnya terdapat juga Soal Sumatif dalam satu chapter/bab. Soal Sumatif ini adalah gabungan dari beberapa submateri dalam satu unit pembelajaran.

 

Buku diktat ini dibagi menjadi beberapa bagian; bagian satu berisi; Buku diktat, Cover pengantar dan daftar isi, lampiran referensi dan kunci jawaban untuk soal formatif dan sumatif. Selengkapnya sebagai berikut:

 

Buku Diktat Bahasa Inggris Kelas VII kurmed 2023  View

 

Cover, pengantar dan daftar isi  View

 

Lampiran referensi   View

 

Lampiran Kunci jawaban Soal Formatif dan Sumatif   View  (Admin Only)

 

Baca juga:

Buku Guru dan Siswa Kurikulum merdeka Kelas VII

 

Buku diktat tersebut hanya dapat dibaca di blog, apabila pengunjung berminat untuk dibuatkan  bisa menghubungi admin/penulis blog di nomor WA 085727654918.

 

Demikian postingan Buku Diktat Disertai Soal formatif dan sumatif kelas 7 Bahasa Inggris Tahun 2023. Terima kasih atas kunjungan anda.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Buku Diktat Materi dan Soal Formatif Sumatif Bahasa Inggris Kelas 7 Kurmed Tahun 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel