Rangkuman materi dan soal lengkap Present Past dan Future Continuous three in one terbaru 2020-2021

 

Alhamdulillah blog ini terus eksis dan berbagi. Pada kesempatan ini penulis ingin berbagi rangkuman materi Bahasa Inggris kelas 9 Semester I Chapter V, yakni Gabungan materi Present Continuous, Past Continuous, dan Future Continuous tense. Yang menjadi penekanannya adalah aktifitas yang sedang berlangsung baik di masa sekarang, lampau dan akan datang.

 

Penulis telah menyusun semacam rangkuman materi dalam bentuk yang berbeda. Materi yang pertama dibuat di dokumen Ms. Word yang editable, selanjutnya penulis juga telah menyusun materi lengkap di chapter ini dalam bentuk file PPT Power Point yang juga editable dapat diedit oleh siapapun dan penulis juga membuat materi berbasis video yang diunggah di You Tube channel penulis, yakni Almusto Channel.

 

Present Continuous, Past Progressive, Future Continuous 2020, 2021, Almusto, Materi lengkap terbaru, PJJ, Daring, SMP MTs, Bahasa Inggris

Di bawah ini penulis sediakan link yang mengarah ke 3 jenis materi sama dalam 3 bentuk berbeda:


Download Rangkuman materi dan Soal file Word  Klik di sini


Download Rangkuman materi file PPT Power Point Klikdi sini


Download Rangkuman materi Video PJJ  Klikdi sini

 

Semoga penyajian rangkuman materi tersebut di atas memberikan manfaat bagi siapa saja yang sedang searching mencari materi Present, Past dan Future continuous Progressive 3 in one.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

6 Responses to "Rangkuman materi dan soal lengkap Present Past dan Future Continuous three in one terbaru 2020-2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel