Soal Online PAS Gasal Kelas 8 SMP MTs Tahun 2020-2021 terbaru

 

Alhamdulillah pada postingan sebelumnya penulis telah berbagi Soal Online PAS Gasal Kelas 7 tahun 2020-2021, kini penulis akan membagikan lagi soal serupa namun untuk yang kelas 8 tentunya, yakni Soal PAS Gasal Online Kelas 8 tahun 2020/2021.

 

Soal PAS kelas VIII ini sama dengan soal yang kelas 7 yakni, soal terdiri dari 2 bagian. Soal Pilihan ganda(multiple choice) dan soal Benar-Salah(True-False). Untuk soal bagian pertama terdiri dari 30 soal. Skor tiap soal adalah 2 poin, sehingga total skor bagian pertama adalah 60 poin. Kemudian soal bagian kedua berjumlah 10 soal, tiap skor berskor 4 poin, sehingga total skor bagian kedua adalah 40 poin. Total skor bagian pertama ditambah kedua skor akhirnya menjadi 100 poin.

 

PAS Gasal, UKK, Soal Online, Google Form,

Sebelum mengerjakan soal PAS Online 8 ini silahkan isikan identitas anda berupa nama dan kelas serta asal sekolah atau madrasah anda. Kerjakan soal dengan memilih pilihan terbaik dari 4 opsi yang disediakan. Setelah selesai mengerjakan, silahkan klik “kirim” untuk mendapatkan info mengenai skor/nilai anda. Selamat mencoba. Good luck.




Ingin mengerjakan Soal PAS Gasal yang lain? Berikut linknya:

Soal PAS Gasal Online Kelas 7 tahun 2020/2021   klik di sini

Soal PAS Gasal Online Kelas 9 tahun 2020/2021   klik di sini

 

Jika link belum aktif berarti masih dalam proses penyusunan, silahkan kerjakan link yang sudah aktif.  Untuk download soal-soal latihan worksheet PDF silahkan klik tautan di bawah ini:


Worksheet LKPD Kelas VII lengkap   Klik di sini

Worksheet LKPD Kelas VIII Lengkap Klik di sini

Worksheet LKPD Kelas IX Lengkap  Klik di sini

 

Thanks for you coming. Terus update blog ini karena penulis akan sering-sering mengupdate konten blog ini. Silahkan bisa subscribe ke channel penulis di You Tube dengan cara mengetikan “Almusto Channel” di kotak pencarian. Semoga bermafaat. Amin.


Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal Online PAS Gasal Kelas 8 SMP MTs Tahun 2020-2021 terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel