Contoh Video Pembelajaran Animasi Greeting and Leave taking Kelas 7 terbaru


Selamat datang kembali di blog pembelajaran Bahasa Inggris ISM. Semoga blog ini senantiasa memberikan manfaat untuk anda semua para pengunjung tercinta. Tiada hari tanpa berbagi. Okay, pada kesempatan kali ini penulis akan share sebuah video animasi greeting and leave taking yang cukup menarik karena boleh dibilang ini adalah baru di blog ini. Jadi, intinya penulis ingin memperkenalkan sebuah video pembelajaran yang dapat digunakan untuk menunjang materi Greeting and Leave taking Kelas 7 Chapter I.

Video, PJJ, Daring, Greeting, Leave-taking, Partings, SMP MTs, Bahasa Inggris
belajar Bahasa Inggris melalui video animasi menarik

Video pembelajaran ini dibuat dengan menggunakan bantuan software yang bernama Plotagon. Dan alhamdulillah walaupun hasilnya masih sederhana sekali namun, video pembelajaran animasi yang dibuat dengan apliksi plotagon ini diharapkan dapat menarik minat anak untuk belajar dengan menggunakan role-play karakter kartun yang sesuai dengan dunia anak remaja.

Di dalam video yang akan disematkan di postingan ini diacantumkan juga subtitle untuk memudahkan anak belajar Bahasa Inggris. Untuk level anak, akan kesulita melihat tayangan video percakapan Bahasa Inggris tanpa bantuan teks/subtitle.  All right, berikut telah penulis berikan Video pembelajaran berbasis animasi untuk chapter I kelas 7 sub materi sapaan dan pamitan.







Jika anda menyukai postingan dan video tersebut jangan lupa untuk dukung dan support blog ini dengan cara subscribe Channel You Tube penulis Almusto Channel untuk mendapatkan update terbaru seputar pembelajaran Bahasa Inggris tentunya.

Semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Contoh Video Pembelajaran Animasi Greeting and Leave taking Kelas 7 terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel