Video Pembelajaran Expressions of thanks Kelas 7 Tahun 2020


Alhamdulillah akhirnya admin dapat kembali berbagi video pembelajaran Bahasa Inggris. Setelah pada postingan yang lalu admin/penulis posting materi video greeting leave taking, asking and giving attention, checking for understanding dan expression of congratulations and hopes, kini penulis akan kembali share materi khususnya kelas 7 masih chapter I yakni Expressions of thanks/thanking.

Video materi thanking ini admin buat dengan file PPT Power poin yang direcord dengan aplikasi perekam layar selanjutnya diisi suara admin/penulis untuk menjelaskan materi tersebut. Video tutorial materi ungkapan terima kasih ini disusun untuk memberikan akses informasi dan pengetahuan kepada para siswa terutama yang sedang duduk di kelas 7 SMP MTs. Dengan materi berupa video ini, siswa akan belajar mandiri dan video dapat diputar secara berulang-ulang supaya mereka lebih paham. Di masa pembelajaran jarak jauh (PJJ) ini kebutuhan akan konten-konten video materi pelajaran sangat dinantikan oleh para viewers. Doa kita bersama semoga wabah Corona segera berakhir sehingga pembelajaran siswa-siswi sekolah dapat dilaksanakan secara utuh seperti sebelumnya. Amin.
 
Thanking, Materi Kelas 7, Chapter I, SMP MTs, 2020
Pembelajaran PJJ Materi Expressions of thank
Bagi anda guru maupun siswa yang ingin menggunakan materi video yang telah penulis susun, berikut videonya di You Tube Channel admin. Video dapat diakses dan diunduh filenya secara gratis. Silahkan bagikan link video ini kepada siapa saja.

Anda ingin melihat Materi Video lengkap kelas lain? Berikut linknya:






Anda ingin melihat Materi Video lengkap kelas lain? Berikut linknya:


Anda ingin order atau dibuatkan video pembelajaran? Silahkan hubungi WA admin di nomor 085727654918

Demikian yang dapat admin/penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin. Terima kasih kunjungannya di blog ini. Salam sukses.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Video Pembelajaran Expressions of thanks Kelas 7 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel