TTS Materi The use of things Kelas 7


Alhamdulillah wasyukurilaah, kembali penulis hadir dengan TTS interaktif yang dapat dicoba oleh para pengunjung untuk mengisi puzzle atau teka-teki silang (TTS) live di blog  penulis. TTS Online Use of thing Materi Kelas 7 SMP MTs ini penulis desain dengan kosa kata seputar materi kegunaan benda-benda di sekitar. Ini adalah materi kelas 7 Chapter VI.

Selain menyediakan soal interaktif online yang dapat dikerjakan langsung, penulis juga akan memberikan dokumen pdf yang dapat didownload dan dicetak pada saat anda sedang offline. TTS online langsung dapat mengoreksi secara otomatis, namun untuk soal offline pdf hanya dapat dikoreksi secara manual.
Use of things, kegunaan benda, Kelas VII, 2020, TTS, puzzle
TTS Online by kangmus

Berikut adalah TTS Online mengenai kegunaan benda (the use of things) yang telah penulis buat untuk anda. Silahkan klik salah kotak yang ada di TTS (puzzle) selanjutnya akan ada clue atau petunjuk yang diberikan yang berada di sebelah kanan. Jawablah dengan cara mengetikkan kata yang dimaksud. Kerjakan sampai selesai. Selamat mencoba. Good luck. Semoga bermanfaat bagi anda. Silahkan share ke teman-teman anda. Thanks for coming. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Download TTS Materi Use of thing kelas 7 PDF

THE USE OF THINGS

THE USE OF THINGS

Young Almusto

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "TTS Materi The use of things Kelas 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel