Tes Online Teks Report about Coronavirus terbaru 2020


Pada postingan kemarin penulis telah share teks reporttentang Coronavirus (COVID-19 beserta latihan soal berupa uraian sebanyak 10 soal. Nah pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi soal online seputar Coronavirus ini untuk mengetes pemahaman anda mengenai penyakit pandemik ini (pandemic disease) yang mewabah di seluruh dunia ini. Sangat penting untuk memahami apa itu COVID-19, penyebarannya, dan yang penting cara kita untuk mengantisipasi dan melindungi diri kita sendiri dari virus mematikan ini. Semoga kita terhindar darinya. Amin.

Tes Online Report text about COVID-19 Corona virus ini penulis post dalam rangka  untuk membantu siswa selain belajar Teks report juga dapat berguna untuk membekali pengetahuan anak-anak peserta didik tentang Virus tersebut. Soal online ini terdiri dari 10 soal dengan teks bacaan yang sudah dipost bersumber dari WHO (World Health Organization), yaitu situs milik Organisasi Kesehatan Dunia.
Tes online, soal, Latihan, Corona, COVID-19, 2020
Tes Online Tentang Coronavirus COVID-19 by kangmus@2020

Sebelum mengerjakan soal online ini silahkan isikan identitas anda seperti biasanya dengan megetikkan nama, kelas dan asal sekolah atau madrasah anda. Kerjakan soal singkat berjumlah 10 item soal dengan baik. Setelah itu silahkan klik “kirim” untuk mengetahui hasil dan skor/nilai anda. Selamat mencoba. Semoga sukses menjawab, Amin.





Selain soal online Teks report tentang COVID-19 ini penulis akan segera post soal online lainnya seputar teks report tentunya yang lebih variatif untuk pembelajaran Bahasa Inggris khususnya kelas IX SMP MTs. Soal online ini tercantum di Bank Soal Online Kelas IX.

Semoga posting tes online tentang COVID-19 ini bermanfaat bagi para pengungjung. Misi kita selain belajar juga mencegah penyebaran virus ini. Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT, Tuhan semesta alam dari bahaya viru sini. Amin

Terima kasih kunjungannya. Salam sukses buat kita semua.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

5 Responses to "Tes Online Teks Report about Coronavirus terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel