Soal Online Descriptive text Kelas 7 Tahun 2020


Senang sekali masih bisa eksis di blog ini. Kembali hadir postingan soal online terbaru untuk kelas VII. Soal Online Descriptive text ini adalah seri soal online untuk kelas 7. Untuk teks deskripsi dibuat sederhana dan tidak terlalu panjang mengingat digunakan untuk kelas 7 SMP MTs.

Soal Online Teks deskripsi ini terdiri dari beberapa teks deskriptif yang diikut oleh beberapa soal seputar teks tersebut. Soal berjumlah 25, skor tiap soal adalah 4 poin sehingga skor atau nilai maksimal adalah 100. Soal disusun dalam bentuk multiple choice atau pilihan ganda semua.

Online, Ulangan harian, Kelas 7, SMP MTs, Tahun 2020
Soal Online Descriptive text 2020 by kangmus

Dengan soal online ini diharapkan anak-anak kelas 7 tertarik belajar Bahasa Inggris. Bahwa belajar bahasa inggris itu menyenangkan dengan media pembelajaran yang familiar untuk anak-anak remaja SMP yaitu dengan bantuan gadget maupun komputer.

Sebelum mengerjakan soal online ini, alangkah baiknya anda isikan identitas anda berupa nama, kelas dan asal sekolah. Selanjutnya anda dapat menjawab soal dengan cara memilih jawaban terbaik dari 4 opsi yang diberikan. Setelah selesai mengerjakan, silahkan klik “kirim” untuk mendpaatkan skor dan nilai anda secara langsung. Selamat mencoba semoga berhasil!

Pembahasan Soal online ini secara lengkap dan detail beserta kunci silahkan kunjungi You Tube Channel Penulis






Jangan lupa untuk berlangganan dan subscribe untuk mendapatkan update terbaru mengenai kunci jawaban dan pembahasan secara free alias gratis.
Anda dapat melihat Bank soal kelas 7, atau Bank soal Kelas 8 serta Bank soal kelas 9 untuk mendapatkan soal online yang lain yang lebih lengkap. Silahkan dipilih sesuai dengan selera anda dalam berlatih drill soal online dari kelas 7 s/d kelas 9.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga postingan ini bermanfaat bagi semua. Sukses selalu buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

16 Responses to "Soal Online Descriptive text Kelas 7 Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel