Ulangan Harian Days months and Date Kelas 7


Alhamdulillah, masih bisa posting soal seputar Bahasa Inggris di blog ini. Pada kesempatan kali ini penulis akan share Soal Ulangan Materi Days, Months, and Date. Di Chapter III ini penulis juga telah menyusun soal dril Telling times secara lengkap. Karena begitu kompleksnya materi dan kompetensi Dasar yang harus dikuasai anak di bab ini, maka penulis membagi soal menjadi bagian-bagian sendiri.

Soal ulangan ini terdiri dari 4 bagian, bagian pertama mengisi titik-titik sebanyak 10 soal. yang kedua menetukan benar salah sebanyak 10 soal pula. Yang ketiga adalah melengkapi dialog sebanyak 5 soal dan yang keempat adalah menulis tanggal sebanyak 5. Keseluruhan soal adalah 30 soal. Untuk penghitungan skor, rom I dan II diberi skor masing-masing 2 sehingga totalnya 40 poin. Untuk rom III berskor 4 sehingga 5 soal x 4 jumlahnya 20 point. Rom IV yang terakhir ada 5 soal, dengan skor persoal 8 point sehingga skor total adalah 40 poin. Total skor keseluruhan adalah 100 poin.

Soal, ulangan, drill
Picture 1

Berikut adalah soal ulangan harian days, months dan date yang sudah penulis upload di Google Drive:




Contoh soal ulangan tersebut dapat digunakan oleh siapa saja yang kebetulan menemukannya di blog ini. Silahkan dapat anda unduh, diperbanyak dan dipakai untuk soal latihan dril atau ulangan. Untuk penskoran tidak harus seperti yang penulis berikan di uraian di atas. Anda dapat menentukannya sendiri dengan memberi bobot nilai masing-masing bagian soal tersebut.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin. 

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Ulangan Harian Days months and Date Kelas 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel