Soal Latihan Dril Kelas X Descriptive text


Alhamdulillah, sedikit demi sedikit tapi pasti, penulis mulai posting soal dan materi SMA SMK MA sederajat. Walaupun untuk konten Bahasa Inggris SMA SMK MA ini tidak sebanyak SMP MTs, namun penulis konsisten dan tetap post sehingga nantinya akan complete.

Kali ini penulis akan share soal dril latihan SMA SMK MA Kelas 10 Chapter IV, yakni Descriptive text tentang tempat-tempat bersejarah (Historical Buildings). Soal-soal penulis rangkum dari buku Bahasa Inggri kelas X kurikulum 2013 edisi revisi 2018 oleh Kemdikbud.

Soal drill, latihan, SMA SMK MA MAK, Inggris
English teachers 

Soal-soal tersebut bervariasi, mulai dari menjawab soal seputart teks descriptive yang diberikan, juga melengkapi kalimat rumpang dengan kata-kata atau frasa yang disedikan. Selanjutnya untuk grammar review, ada pembelajaran tata bahasa mengenai Noun Phrase. Selanjutnya terdapat soal latihan untuk Materi Noun phrase tersebut.

Dokumen soal penulis convert ke dalam format pdf dan diupload di Google Drive.







Sebelumnya penulis telah post soal-soal latihan dril untuk chapter I, soal dril Chapter II, dan Soal dril chapter III. Semoga ke depan lebih lengkap dan siap sebagai referensi materi dan soal Bahasa Inggris kelas X ini.

Saran, masukan, kritik yang membangun selau penulis harapkan sehingga nantinya akan penulis follow up dan direalisasikan, intinya untuk kemajuan blog Bahasa Inggris online ini.

Penulis ucapkan terima kasih kepada semua visitor blog ini. Semoga ke depan lebih baik lagi blog ini baik dari sisi konten maupun kecepatan. Amin. Salam sukses untuk anda semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Latihan Dril Kelas X Descriptive text "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel