Worksheet Soal LKPD PDF Present Continuous tense


Kelas 9 SMP MTs saat ini sebagian tentunya sedang mempelajari materipresent continuous tense pada chapter tema “Everybody is always in the middle of something”. Di chapter ini kita belajar 3 tenses sekaligus selain materi di atas juga kita belajar Pastcontinuous dan Future continuoustense. Namun di postingan kali ini penulis hanya akan discuss satu materi yakni Present continuous/progressive tense.
Present continuous, progressive tense, Soal Dril, 2020
Workseet Present Continuous

Pada kesempatan pagi ini penulis akan berbagi soal worksheet lkpd present continuous tense. Soal ini penulis lengkap sebanyak 25 soal dengan tipe yang berbeda. Bagian pertama adalah mengisi kalimat rumpang present continuous dengan –to be yang tepat. Bagian kedua latihan mengembangkan kalimat present continuous seperti contoh yang diberikan. Bagian ketiga adalah mengubah bentuk kalimat tertentu dengan penanda positif, negatif dan interogative. Bagian berikutnya keempat adalah pertanyaan berdasarkan dialog. Dan yang terakhir adalah menerjemahkan kalimat present continuous ke dalam Bahasa inggris.
Berikut adalah dokumen worksheet yang sudah penulis upload ke Google Drive dan dapat diunduh freely for you all:



Download Worksheet Soal Present continuous

Selamat berlatih mengerjakan soal drill di atas. Practice makes perfect. Semakin banyak latihan anda akan semakin pandai dan berpengalaman dalam mengerjakan soal-soal sejenis yang biasa keluar di ujian dan tes-tes grammar lainnya.


Semoga apa yang penulis post di sini memberikan manfaat bagi para pengunjung semua. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin. 
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Worksheet Soal LKPD PDF Present Continuous tense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel