TTS Materi Label


Alhamdulillah, siang ini penulis bisa kembali posting lagi. Pada kesempatan kali ini penulis akan share TTS Materi Label  yang dapat diunduh untuk pengayaan dan latihan chapter 3 materi Label Kelas 9. Teka-teki silang ini berkaitan dengan materi tersebut. Dengan TTS ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anak seputar materi tersebut di atas.

Crossword atau TTS ini berjumlah 20 item clue atau deskripsi untuk menjawabnya. Dibagi menjadi 2 yaitu across atau mendatar dan down atau menurun. Seperti biasanya, anda isikan kata atau frasa untuk mengisi kotak yang ada berdasarkan clue yang diberikan.

Label, TTS, Crossword, Teka-teki silang, Inggris, Latihan, Pengayaan

TTS online dan offline ini adalah alternatif menarik dan menantang untuk merangsang anak didik tertarik dan belajar Bahasa Inggris melalui game berupa puzzle. Ini lebih menarik daripada anak harus menghafal beberapa kosa kata. Bukankah itu sangat membosankan? Nah dengan TTS ini kita dapat memberikan pelajaran kosa kata seputar materi label kepada anak didik kita. Berikut ini adalah dokumen TTS offline yang sudah penulis upload ke Google Drive. Di bawahnya akan penulis sediakan link download untuk dicetak dan diperbanyak.







Nantikan TTS crossword yang lain di blog ini. Insya Allah penulis akan melengkapi TTS per chapter materi. Semoga Teka-teki silang Bahasa Inggris ini dapat meningkatkan kemampuan anak dalam kosa kata Bahasa Inggris seputar materi yang sedang dipelajari. Semoga anak semakin tertarik belajar Bahasa Inggris dengan menggunakan model tes berupa TTS ini. Amin. Demikian untuk postingan kali ini. Terima kasih atas kunjugannya. Salam sukses buat kita semua. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

38 Responses to "TTS Materi Label "

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Boleh minta kunci jawabannya 🙇‍♀️

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. kayaknya yang buat soal g tahu jawabannya. dari tadi orang minta jawabannya g dikasih

      Delete
  4. saya boleh minta no wa kknyanggk?

    ReplyDelete
  5. Boleh, Silahkan subscribe dulu di channel You Tube saya ya.

    ReplyDelete
  6. Yang ingin dapat kunci silahkan hubungi WA penulis di 085727654918

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel