Soal PTS Mid UTS SMP MTs SMA SMK lengkap 2019-2020


Permintaan Soal PTS Bahasa Inggris di Pencarian Google meningkat menjelang diadakanya Penilaian Tengah Semester tahun 2019 ini. Bulan September merupakan pertengahan semester gasal. Untuk memenuhi permintaan visitors, surfers, students, even teachers, Penulis telah menyusun draft soal PTS/Mid semester Bahasa Inggris SMP/MTs dan SMA/MA/MAK Tahun 2019/2020 ini.

Penulis akan memberikan link download untuk soal PTS Gasal Kelas 7, 8 dan 9, berikutnya di jenjang SLTA, penulis juga menyiapkan soal PTS Mid Gasal kelas 10, 11, dan 12 SMA/SMK/MA. Berhubung sebagian soal masih dalam proses penyusunan, maka untuk daftar link download di bawah ini yang belum ada link atau tanda berwarna biru, berarti belum aktif. Untuk yang berwarna biru berarti soal Mid PTs sudah dapat diunduh/download.
PTS, UTS, Mid Semester, Gasal, SMP, MTs, SMA, SMK, MA, MAK, Soal, terbaru
Soal PTS lengkap 2019

Soal PTS Gasal ini bermacam variasi soalnya, mulai dari soal pilihan ganda (multiple choice), soal fill in the blanks, essay, true false, matching, dan lainnya. Banyak model soal yang diberikan. Terkadang hanya soal pilihan ganda saja bahkan hanya essay saja. Soal penulis kumpulkan dari tahun yang berbeda-beda. Namun demikian latihan soal PTS ini kiranya dapat membantu anda berlatih mempersiapkan diri menghadapi PTS UTS Mid yang sesungguhnya.



  


Soal PTS Kelas 11 SMA/SMK/MA'

Soal PTS Kelas 12 SMA/SMK/MA

Berikut ini adalah salah satu contoh highlight soal PTS di atas yang dapat dibaca dan dilihat. Soal penulis upload di Google Drive dan Mediafire. Jika ada masalah dalam mendownload/mengunduh anda dapat menghubungi penulis via WA yang ada di blog ini.

Contoh Soal PTS UTS Gasal Kelas 8 Kurikulum 2013 Tahun 2019-2020 update

Demikian soal PTS Mid semester UTS yang dapat penulis sajika di blog ini. Semoga bermanfaat bagi anda para pengunjung semuanya. Bila ada masalah dalam pengunduhan/download segera hubungi WA penulis yang sudah tersedia di blog penulis. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses berjama’ah. Amin.
Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal PTS Mid UTS SMP MTs SMA SMK lengkap 2019-2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel