Soal Online Kelas 12 Chapter I May I help you?


Alhamdulillah soal online ulangan harian kelas 12 Chapter 1 telah penulis selesaikan. Soal ini discusses all materials in first chapter, namely Offering help/servce and its responses. Penulis sebagian mengambil text yang ada di buku paket Bahasa Inggris kelas 12 kurikulum 2013 dari kemendikbud. Teks yang ada penulis kembangkan menjadi soal untuk mengevaluasi pemahaman anak terkait materi yang sudah disampaikan. Salah satu ketercapaian KD 3.1 pada level pengetahuan ini dapat diukur melalui hasil siswa dalam mengerjakan soal online ini.

Soal online ini terdiri dari 25 soal yang seluruhnya adalah pilihan ganda (mutiple choice). Tiap soal memiliki skor 24, sehingga total skor perolehan maksimal adalah 100 dengan catatan soal dijawab dengan benar semuaya. Sebelum mengerjakan soal online ini, sebaiknya anda mengisi identitas anda seperti nama, kelas dan asal sekolah untuk data penulis. Jawablah soal dengan cara memilih atau meberi bulatan pada salah satu dari empat opsi yang disediakan. Untuk mengetahui skor akhir atas pekerjaan anda, cukup anda klik “Kirim” ,selanjutnya akan dapat melihat hasil/skor anda. Hasil skor ditulis ..../..., .../100, 90/100, jik nilai 90/100 berarti skor anda adalah 90 dari 100.
Online, Soal, tes, Kelas XII, 12, Help, service
Sumber: Buku Paket Bahasa Inggris Kelas 12 Kemdikbud RI

Pay attention to the folowing online test for grade twelve:





Nantikan soal online Chapter II Why don’t we visit Seattle? berikutnya di blog ini. Latihan soal online ini hanya sekedar dril bagi siswa kelas XII supaya lebih siap menghadapi ulangan atau tes dan sejenisnya. Semoga apa yang penulis share di sini memberikan kontribusi bagi para pengunjung blog ini terutama untuk siswa kelas 12 yang sedang belajar Bahasa Inggris. Terima kasih dan salam sukses buat anda semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online Kelas 12 Chapter I May I help you?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel