Soal Online Profession Jobs Occupation 2019


Pada kesempatan kali ini penulis akan posting dan sharing Soal Online tentang Profession/Jobs/Occupation. Soal Online ini akan mengetes kemampuan anda tentang perbendaharaan(Vocabulary) dan pengetahuan anda seputar Jenis pekerjaan dalam Bahasa Inggris yang harus anda kuasai. Pengetahuan mengenai profesi dalam Bahasa Inggris akan berguna bagi anda baik sebagai siswa maupun umum.
Occupation, Jobs, Profession, Inggris, umum, 2020
Soal online materi profession pekerjaan

Soal online ini mengenai profesi ini menuntut anda untuk mengetahui kosa kata profesi beserta tempat kerja dan aktifitas yang dilakukan sesua jenis pekerjaan yang ada. Soal ini terdiri dari 25 soal pilihan ganda (multiple choice) dimana setiap soal memiliki skor 4 poin. Skor maksimal adalah 4 x 25 soal sehingga skor maksimal 100 poin.

Isilah identitas anda sebelum mengerjakan soal Online tentang profesi ini dengan mengisikan nama, kelas/asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal dengan teliti sebelum mengakhiri. Selanjutnya klik “Kirim” setelah anda selesai dan anda dapat melihat skor atau nilai anda. Selamat mengerjakan, semoga berhasil. Amin.





Semoga apa yang penulis share di blog ini, bermanfaat bagi para pengunjung semua. Saran, kritikan, dan masukan akan selalu penulis nantikan demi kemajuan blog ini. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

2 Responses to "Soal Online Profession Jobs Occupation 2019"

  1. Terima Kasih Pa blog ini sangat membantu kami dalam pembelajaran semoga bertambah ilmu dan sehat selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 pak bu. Alhamdulillah. Support dan dukung blig ini y juga channelnya di YouTube. Thanks

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel