Soal Online Jumbled words I lengkap


Berawal dari analisis penulis bahwa banyak di antara siswa yang kurang paham bahkan tidak tahu sama sekali menjawab soal jumbled words/disorder words, dari sini penulis berinisiatif untuk membantu para siswa yang kesulitan dalam merangkai kalimat Bahasa inggris yang grammatically correct, salah satunya adalah penulis menyusun soal online jumbled words ini menjadi sebuah kalimat yang utuh dan bermakna. Menurut hemat penulis banyak anak yang nilainya jelek karena mereka tak dapat menjawab soal tipe ini. Pada kesempatan lain penulis akan mengupas trik untuk menjawab soal semacam ini, namun untuk postingan kali ini penulis akan fokus pada soal dril latihan untuk memberikan kemampuan menjawab soal jenis ini. Penulis yakin latihan dan dril akan memberikan banyak manfaat dan pengalaman para siswa, sehingga penulis berharap dengan soal ini kiranya dapat membantu mereka supaya lebih siap menghadapi ulangan, pts, maupun pas dan pat yang tak luput dari tipe soal kata acak atau jumbled words ini.
Bahasa Inggris SMP, MTs, SMA, SMK, Jumbled words, disorder, good sentences
Soal Jumbled words Bahasa Inggris online by Almusto

Ada 20 soal jumbled words yang sudah penulis buat. Tiap soal berskor 5 sehingga total skor maksimal adalah 100. Isikan identitas anda seperti nama dan kelas sebelum mengerjakan soal online menyusun kata acak menjadi kalimat yang benar ini. Setelah anda selesai mengerjakan. Silahkan klik “Kirim” untuk mendapatkan konfirmasi skor dan nilai anda. Anda akan dapat mengukur kemampuan anda di jenis tipe soal semacam ini di soal online ini. Semoga apa yang penulis share ini kiranya dapat membantu anda di blog tercinta ini. Selamat mencoba semoga berhasil. Amin.





Tak ada kata menyerah untuk belajar dan belajar. Semoga dengan adanya dril latihan dengan frekuensi yang tinggi dapat memberikan anda pemahaman lebih mengenai cara mengerjakan soal tipe kata acak menjadi kalimat utuh ini dengan mudah dan cepat. Keep struggling, never give up. We pray for you to be successful. Ameen.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

0 Response to "Soal Online Jumbled words I lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel