Soal Online Sumative Bahasa Inggris Kelas X Semester I


Alhamdulillah akhirnya penulis telah menyelesaikan latihan Soal Online Sumatif Bahasa Inggris SMA Kelas X. Soal ini dibagi menjadi dua tipe, yang pertama adalah Vocabulary test terdiri dari 10 soal dilanjutkan Grammar tes yang terdiri atas 10 soal. Soal keseluruhan adalah 20 soal dengan skor tiap soal adalah 5 sehingga nilai atau skor akhir adalah 100 poin.

Pertama yang harus anda lakukan adalah mengisi identitas sebelum mengerjakan soal online ini dengan mengisi nama dan kelas serta asal sekolah atau madrasah anda. Kerjakan soal yang menurut anda paling mudah terlebih dahulu. Klik salah satu dari empat opsi yang disediakan. Untuk melihat soal yang tidak kelihatan, gunakan skrol ke bawah atau ke atas untuk menggeser soal. Jika anda telah selesai mengerjakan soal semuanya, silahkan klik tombol “Kirim” di bawah soal untuk konfirmasi skor anda, maka skor atau nilai akan ditampilkan untuk anda. Selamat mengerjakan soal, semoga barhasil. Amin.

Tes online, Inggris, SMA, SMK, MA
Soal Online Kelas 10 SMA MA SMK






Soal online chapter I Bahasa Inggris untuk SMA kelas X ini ke depan akan direvisi lagi ditambahkan jumlah soalnya. Penulis nantinya akan menambahkan soal reading  sehingga soal nanti bertambah lagi minimal sampai 25 atau 30 item soal. Terima kasih atas kunjungan anda di blog Bahasa Inggris online ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Almusto_Kangmus I'm interested in blogging

1 Response to "Soal Online Sumative Bahasa Inggris Kelas X Semester I"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel